Ussy Sulistiawaty Ungkap Beda Makanan Diupload dan Kesukaan, Kontras Banget
Instagram/ussypratama
Selebriti

Kegiatan mengunggah potret makanan ke media sosial kerap dilakukan oleh masyarakat, terlebih publik figur seperti Ussy Sulistiawaty. Namun terkadang apa yang diunggah dan faktanya memiliki perbedaan.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty diketahui merupakan publik figur yang kerap mengunggah berbagai jenis makanan di media sosialnya. Namun menariknya, rupanya makanan yang biasa diunggahnya itu bukan lah yang biasa dimakan olehnya.

Selama ini, Ussy selalu mengunggah potret makanan mewah di media sosialnya. Namun nyatanya, Ussy lebih sering makan makanan yang dijual di pinggir jalan, yang mana merakyat.

Perbedaan makanan yang sering diunggah Ussy ke media sosial dan pada nyatanya itu terlihat sangat kontras. Hal ini diungkapkan Ussy melalui unggahan di YouTube Shorts, akun @UssyAndhikaOfficial. "Ini makanan yang di share ke Instagram," ujar Ussy sembari menunjukkan potret makanan mewah, dilihat Kamis (19/1).

Photo-INFO

YouTube Shorts


Kemudian Ussy mengungkapkan makanan yang sebenarnya suka dimakan olehnya. "Ini makanan yang sebenernya suka dimakan," ucap Ussy sembari menyertakan video saat membeli rujak ulek dan makan gorengan.

Pada unggahan video singkat itu, Ussy juga menanyakan ke publik apa ada yang sama dengannya. Namun sayangnya, publik justru lebih fokus ke sikap Ussy yang saat itu membeli makanan pinggir jalan namun tidak turun dari mobil. Alhasil, banyak yang menyinggung mengenai adab Ussy.

"Saya sebagai pedagang kadang jengkel sama pembeli di mobil tidak turun, kalau sepi masih bisa terlayani tapi kalau antrian menumpuk susah..." ucap netter. "Adab itu nilainya mahal banget gaes jadi tidak peduli sebanyak apapun hartamu, tolong selalu utamakan Adab," ujar netter. "halo mbak ussy, sedikit saran lebih baik kalo beli di dagangan kaki lima pinggir jalan ataupun ngemper kalau keadaan sedang didalam mobil, diusahakan turun ya," saran netter.

Selain itu, ada juga publik yang menegur Ussy yang dalam video tersebut menunjukkan nyetir sembari makan. "Saran.. Jgn makan sambil nyetir.. Efeknya sama seperti main hp sambil nyetir.. Buahayain pengendara lain.. Sehat selalu kak ussy," ujar netter.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait