Erina Gudono Bongkar Kejutan Cinta Kaesang, Makna Logo KSE di Souvenir Pernikahan Bikin Meleyot
Instagram/kaesangp
Selebriti

Erina Gudono menggelar giveaway berhadiah souvenir pernikahannya dan Kaesang Pangarep. Disaat bersamaan, Erina juga membocorkan soal logo KSE pada souvenir yang merupakan kejutan cinta dari Kaesang.

WowKeren - Erina Gudono istri Kaesang Pangarep dikenal sebagai sosok yang ramah dan suka berbagi. Ia kembali menggelar giveaway berhadiah souvenir pernikahannya dan Kaesang.

Tak cuma itu, Erina juga membocorkan tanda cinta dari Kaesang. Terkuak kalau Kaesang ternyata menciptakan sebuah logo KSE di souvenir pernikahan yang maknanya spesial buat Erina.

"Giveaway Part 3 - Wedding Souvenir dari @howelandco 💖 Salah satu souvenir yang banyak banget dapat perhatian tamu di wedding kami kemarin adalah souvenir yang aku pilih dari @howelandco ini. Motifnya simple yaitu logo KSE (katanya Mas Kaesang artinya Kaesang Sayang Erina🥲) dan tanggal pernikahan," kata Erina. "Karena antusiasme dari teman teman yang luar biasa, aku mau sekali lagi bikin giveaway, periode giveaway sampai 25 January 2023 ya


Unggahan Erina ini disambut antusias oleh fans. Tak sedikit yang dibuat kagum oleh sikap romantis Kaesang pada Erina.

"Wah mas Kaesang romantis abis," ujar netter. "Cieee mas pisang, Bismillah semoga rejeki saya dapat sovenir mba Erina dan mas kaesang😍😍 walaupun ga diundang dipernikahan semoga sovenirnya nyampek,hehehe," seru netter.

Sebelumnya, Erina juga memuji sikap Kaesang usai menikah. Ia kagum pada Kaesang yang rela memasak sepulang kerja tanpa mengenal lelah. Erina juga membocorkan kalau Kaesang pernah jadi juri lomba masak di "MasterChef Indonesia".

Sementara itu, pernikahan Kaesang dan Erina yang terkesan mesra ini sempat diterawang oleh Hard Gumay. Menurut Hard Gumay, Kaesang dan Erina wajib hati-hati karena ramalan masalah di masa mendatang.

"Ada permasalahan bisnis," kata Hard Gumay. "Menurut saya harus ada salah satu yang mengalah, ini catatan untuk Erina Gudono. Baiknya nanti jauh di depan, sedikit turunkan egomu, sedikit turunkan emosionalmu, sedikit turunkan rasa dominanmu. Karena kamu sudah tidak sendiri, kamu sudah mempunyai kepala rumah tangga. Jadi, biarlah beliau Kaesang Pangarep yang mengatur semuanya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru