Sesama Dominan, Kaesang dan Erina Gudono Diramal Bakal Cekcok Soal Bisnis
Instagram/bennusorumba
Selebriti

Hard Gumay menerawang masa depan pasangan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Meski disebut cocok serta memiliki sifat yang mirip, Kaesang dan Erina mendapat pesan penting dari Hard Gumay.

WowKeren - Hampir dua minggu menikah, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono diramal oleh Hard Gumay. Pria yang memiliki kemampuan melihat masa depan alias indigo itu menyebut jika pasangan yang baru menikah ini akan terlibat cekcok karena sifat keduanya yang mirip. Kaesang dan Erina disebut sama-sama memiliki sifat yang dominan.

Namun, sifat dominan keduanya ini tak lantas membuat Kaesang dan Erina tidak cocok. Justru sifat ini menjadi pengingat agar keduanya saling instrospeksi diri jika terlibat perselisihan.

"Erina Gudono dan Kaesang Pangarep ini seratus persen memiliki karakter yang sama persis. Kedua-duanya displin, kedua-duanya ambisius, terutama dalam bisnis usaha. Kedua-duanya orangnya teliti, tekun. Kedua-duanya juga memiliki kejujuran dalam segala aspek," jelas Hard Gumay dalam kanal YouTube FAM Channel belum lama ini. "Kalau saya lihat permasalahan di depan seputar bisnis, bisnis yang mereka bangun bersama."

Hard Gumay memberi masukan jika alangkah lebih baik diantara keduanya harus ada salah satu yang mengalah. Karena dalam sebuah rumah tangga memang akan selalu bertemu dengan yang namanya masalah. Namun, Gumay mengatakan jika masalah yang nantinya akan dihadapi Kaesang dan Erina hanyalah kerikil-kerikil kecil yang bisa diselesaikan dengan komunikasi.


Dalam hubungan ini, Hard Gumay menyarankan agar Erina Gudono lah yang lebih bisa menurunkan ego dan rasa dominasi pada dirinya. Erina diminta untuk mengubah sikap lantaran ia kini sudah menikah dan memiliki kepala keluarga baru yang akan menuntun hidupnya nanti.

"Jadi menurut saya harus ada salah satu yang mengalah, ini catatan untuk Erina Gudono. Baiknya nanti jauh di depan, sedikit turunkan egomu, sedikit turunkan emosionalmu, sedikit turunkan rasa dominanmu. Karena kamu sudah tidak sendiri, kamu sudah mempunyai kepala rumah tangga. Jadi, biarlah beliau Kaesang Pangarep yang mengatur semuanya," tutur Hard Gumay.

Meski begitu, Hard Gumay menuturkan bahwa Kaesang Pangarep dan Erina Gudono InsyaAllah akan berjodoh. Namun dengan catatan yang telah ia sebutkan tadi, bahwa Erina sebagai istri harus lebih hormat dengan sang suami. Begitu pula dengan Kaesang yang juga harus selalu mengasihi serta menghargai Erina yang akan menjadi pasangan sepanjang hidupnya.

"Barulah nanti akan seratus persen dalam perjalanan kehidupan kalian menjadi yang namanya kata jodoh. Kaesang Pangarep (dan) Erina Gudono ini akan menjalani bahtera rumah tangga sampai akhir hayat. Asalkan dengan catatan tadi, untuk Erina Gudono," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait