Bunga Citra Lestari Pakai Gaun Blink-blink Bak Miss Universe
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Penampilan Bunga Citra Lestari memakai gaun blink-blink sukses mencuri perhatian publik. Bahkan, Bunga Citra Lestari disebut bak miss universe saat memakai gaun tersebut.

WowKeren - Bunga Citra Lestari alias BCL belum lama ini membagikan sebuah postingan yang langsung menarik perhatian para pengikutnya. Dalam unggahan tersebut, BCL terlihat begitu cantik mengenakan gaun blink-blink.

Riasan wajah Bunga Citra Lestari pun berhasil membuat dirinya semakin menawan. Ia juga menambahkan aksesoris anting untuk menambah penampilan elegannya dalam foto tersebut. Wanita yang akrab disapa Unge ini membagikan foto itu untuk mempromosikan single baru.

"Membuka tahun 2023 dengan merilis single 'Badai Telah Berlalu' bersama @diskoria.selekta dan @laleilmanino.." tulis Bunga Citra Lestari di Instagram pada hari ini, Sabtu (21/1).

Penyanyi berusia 39 tahun ini menyebut lagu itu begitu personal baginya. Bunga Citra Lestari mengungkap lagu "Badai Telah Berlalu" adalah sebuah kebangkitan untuknya. Apalagi, ia dan masyarakat sempat merasakan badai ketika pandemi melanda Indonesia.


"Untuk aku, lagu ini terasa begitu personal.. Setelah berjuang dengan badai2 yg terjadi di dalam hidupku, lagu ini adalah sebuah kebangkitan, sebuah harapan.. A new start of something greater in life.." kata Bunga Citra Lestari.

"Dan untuk kita semua, yg sama2 merasakan badai pandemi dengan segala efeknya dalam kehidupan kita, mudah2an lagu ini bisa menjadi penyemangat dan doa, untuk sesuatu yg lebih baik kedepannya.." pungkas Citra Lestari.

Postingan Bunga Citra Lestari itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka beramai-ramai memberikan pujian kepada penampilan Bunga Citra Lestari. Bahkan, ada yang menyebut Bunga Citra Lestari bak miss universe.

"Cantik nya bngt," komentar salah satu netter. "Keren..elegant..cantik," kata netter lain. "Definisi makin berumur makin mempesona," ucap netter lain. "Aduhhh cantiknya," ujar netter lain. "Ungeeee...cantik amat," tambah netter lain. "Miss universe banget kak unge," tutur netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait