Kocaknya Ucapan Ultah Alwi Asssegaf untuk Kakak Cantik Diledek Kaku
Instagram
Selebriti

Jarang bagikan kebersamaan dengan keluarga, intip begini kocaknya cara Alwi Assegaf diledek kaku saat memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Anisah Yoshida sang kakak cantik.

WowKeren - Tak banyak yang tahu mungkin jika aktor muda dan tampan Alwi Assegaf memiliki satu orang kakak dan satu orang adik perempuan. Mereka adalah Anisah Yoshida Assegaf dan Aminah Yoshida Assegaf. Hal ini tak lain lantaran Alwi Assegaf sendiri jarang berbagi mengenai kehidupan pribadi terutama soal keluarga di media sosial.

Namun baru-baru ini terdapat momen langka yang cukup menarik dipamerkan oleh Alwi melalui sebuah unggahan Insta Stories miliknya. Pasalnya Alwi nampak mengunggah isi chat antara dirinya dengan sang kakak cantik, Anisah Assegaf.

Isi chat itu sendiri menampilkan sebuah momen istimewa Anisah yang rupanya sedang berulang tahun. Nampak Alwi tak melewatkan hari istimewa tersebut tanpa sebauh ucapan untuk kakak tercintanya.

Tak hanya sekadar memberi ucapan, Alwi juga menuliskan doa untuk sang kakak. Ia mendoakan Anisah dari mulai panjang umur hingga kesuksesan untuk segala yang diinginkannya.

"Assalamualaikum ter untuk kakak terbersar kami, anisah yoshida assegaf.... Hari ini adalah tgl kelahiran mu.... Maka izinkanlah kami untuk mengucapkan, sanah helwa ya anisah, selamat hari milad, semoga panjang umur,sehat selalu, menjadi anak yg sholehah, berbakti kepada kedua orang tua,diberkahi Allah subhanahu wa taala. Dan di lancarkan segala apa yg di cita citakan," ujar Alwi Assegaf.


Kocaknya Ucapan Ultah Alwi Asssegaf untuk Kakak Cantik Diledek Kaku

Insta Stories/@alwiassegaf03

Lebih lanjut, Alwi rupanya juga menyisipkan sebuah pesan untuk kakaknya ini. Ia mengingatkan Anisah agar tetap menjadi dirinya sendiri.

"Tetap menjadi dirimu sendiri," pungkasnya membubuhkan tanda tangan berupa nama.

Namun rupanya ucapan Alwi Assegaf tersebut berujung pada respons kocak sang kakak cantik. Cara Alwi menyampaikan ucapan selamat ultah membuat Anisah agaknya salah fokus lantaran gaya penulisannya yang terkesan sangat kaku. Anisah pun bak balik meledek Alwi Assegaf karena ucapannya tersebut.

"MAKASI DEK KM SANGAT KAKU," balas Anisah Assegaf dalam pesannya.

Sementara itu Alwi juga memberikan balasan menggelitik dengan memuji dirinya sendiri usai diledek kaku oleh sang kakak. "Sudah baik sekali alwi," kelakar Alwi Assegaf tersenyum.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait