Keisya Levronka Disebut 'Memang Beda' Usai Unggah Trailer Kala Serieal-nya Telah Berakhir
Instagram/keisyalevronka
Selebriti

Sejauh ini, Keisya Levronka sudah membintangi beberapa judul film dan serial. Sebelum tayang, biasanya artis/aktor akan mempromosikan dengan mengunggah trailer di akun media sosial mereka.

WowKeren - Selain bernyanyi, rupanya Keisya Levronka juga memiliki bakat berakting. Sejauh ini, Keisya diketahui telah membintangi film dan beberapa judul serial. Salah satunya adalah web series "Cerita Ci(n)ta Kirana".

Belum lama ini, Keisya diketahui mengunggah trailer dari "Cerita Ci(n)ta Kirana". Berdasarkan informasi yang didapat dari akun Instagram Keisya, web series tersebut tayang di kanal YouTube Pigeon Teens Indonesia.

"sudah ketemu Kirana? cerita tentang mimpi, keluarga, persahabatan, dan tentunya cinta disatukan di web series Cerita Ci(n)ta Kirana<3 tonton seeeekaraaang juga di youtube channel pigeon teens indonesia!" ucap Keisya, dilihat dari akun pribadinya, @keisyalevronka, Minggu (1/1).

Akan tetapi, rupanya web series tersebut telah selesai sejak beberapa minggu yang lalu. Hal ini lantas membuat warganet menyebut Keisya memang beda lantaran baru mengunggah trailer "Cerita Ci(n)ta Kirana" di saat web series-nya telah berakhir.


Hal itu wajar saja, mengingat biasanya seorang artis atau aktor akan mengunggah trailer serial atau film yang dibintanginya sebelum film nya tayang sebagai bentuk promosi. Namun hal sebaliknya justru dilakukan oleh Keisya.

Photo-INFO

Istagram

"seriesnya udh kelar bbrp minggu lalu, baru di post di feed😩 keisya emg bukan sembarang keisya," ujar netter. "Udah bbrpa minggu lalu kei 😭😭" ucap netter. "Udh kelar bru di-posting. Menik (panggilan Keisya) emg beda 😂😂😂"tutur netter. "Key kok baru di posting 😂 ini film nya udah dapet sebulan," terang netter.

Atas bakat Keisya itu, ia pun mendapat banyak pujian dari warganet. "Keren kamu Kei 👏 tetap rendah hati ya 👍" puji netter. "Udah nonton semua seru banget ceritanya , ekting keca juga natural kerennn ❤️🔥 berharap ada next eps lagi," terang netter.

"Artis multi talenta 👍🥺 udah cantik, putih, mancung, gigi gingsulnya bikin dia manis, cantik, imut, bisa ngelawak Jadi Pelawak aja Kei.. Pintar akting, akting nya hebat, suaranya unik, punya ciri khas tersendiri.. Sukses terus keisya 👍 👍❤️🥰" puji netter lainnya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait