Tiara Andini Bagikan Foto Bareng Alshad Ahmad, Disebut Bak Prewedding
Instagram/alshadahmad
Selebriti

Hubungan asmara Tiara Andini dan Alshad Ahmad kerap mencuri perhatian publik. Bahkan tak sedikit yang mendoakan mereka agar berjodoh dan segera menikah.

WowKeren - Penyanyi cantik Tiara Andini saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan YouTuber ternama Tanah Air Alshad Ahmad. Menjelang akhir tahun 2022, Tiara membagikan potretnya bersama Alshad sembari mengingat perjalan asmara mereka.

"2022 kami bertemu dan itu adalah awal dari segalanya. Kami telah belajar banyak dari tahun 2022 dan begitu banyak kenangan indah di sini, bersyukur dan diberkati," ujar Tiara dalam bahasa Inggris, dilihat dari akun Instagram pribadinya, @tiaraandini, Minggu (1/1).

Dalam unggahan yang sama, Tiara juga menyematkan harapannya di tahun 2023. "2023 berusaha menjadi jauh lebih baik dan kita berharap yang terbaik untuk 2023🤍" ungkap Tiara masih dalam bahasa Inggris.


Pada unggahan tersebut, tampak Tiara cantik dengan balutan gaun panjang. Sementara Alshad tampak gagah mengenakan setelan jas berwarna hitam. Tak lupa, dalam foto tersebut juga tampak macan putih peliharaan Alshad yang diberi nama Selen.

Unggahan Tiara itu lantas disebut memiliki vibes bak foto prewedding. "Omo vibes nya kayak lagi prewedding aku team yg bakal kawal terus sampai halal amiin semoga 2023 ya aa alshad segera cepat naik pelaminan sm titi amiin yrb 🥰 🤲" ujar netter.

Photo-INFO

Instagram

"Besok kalo nikah udah gausah ri et bikin foto prewedd lagi, udah diwakilin sama iniihhh love bangeeeettttt 😍😍" ujar netter. "Vibes nya calon pasutri😅" ungkap netter. "Priwed gk siiiiiii😭" terang netter. "Udah kyk mau photoshot buat undangan undangan👏 amin," sahut netter. "Semoga secepatny menyatukan dlm ikatan suci pernikahan ...Aamiin," doa penggemar.

Sementara itu, ada warganet yang justru salah fokus dengan keberadaan Selen di atas piano dan meminta agar Tiara dan Alshad membagikan proses foto tersebut. "Butuh bts nya woi, please upload🔥 pengen liat proses gimana naikin selen ke atas piano nya😂😂😂" ucap netter. "Kak alsyad, bts nya dong, kepo gimana selen kok bisa pose anteng gitu 🤣" kata netter lainnya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait