Bagikan Video Penuh Kenangan Istimewa, Cara Oma Dewi Luapkan Rindu ke Vanessa-Bibi Disorot
Instagram/dewizuhriati
Selebriti

Oma Dewi bagikan video penuh kenangan ini saat meluapkan perasaan rindunya kepada mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, netter ikut merasakan pilu mendalam.

WowKeren - Kehilangan salah satu anggota keluarga tentu menyisakan duka yang mendalam bagi siapa saja. Termasuk seperti yang dirasakan oleh Oma Dewi dan H. Faisal setelah kepergian dua orang tercinta mereka, yakni sang putra Bibi Andriansyah dan menantu tercinta mereka Vanessa Angel.

Tak terasa sembilan bulan sudah setelah Vanessa Angel dan Bibi menghembuskan napas terakhir mereka dalam sebuah kecelakaan tunggal di Tol Jombang, Jawa Timur. Namun kepedihan dan rasa kehilangan tentu tak mudah hilang begitu saja dari benak keluarga yang ditinggalkan, termasuk sang ibu Oma Dewi.

Istri H. Faisal ini sendiri kerap meluapkan perasaannya tersebut melalui unggahan menyentuh di media sosial. Momen yang sama kembali dilakukannya baru-baru ini.

Kali ini Oma Dewi memilih mengunggah sebuah video penuh kenangan saat bersama mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Momen yang dibagikan Oma Dewi tak lain adalah hari istimewa pernikahan mereka. Nampak kebahagiaan tergambar jelas di raut wajah keluarga terlebih juga Vanessa dan Bibi yang akhirnya mengikat cinta mereka dalam tali pernikahan.

Lewat video ini Oma Dewi menyampaikan perasaan pilunya saat merindukan Vanessa dan Bibi. Sayangnya kini Oma Dewi tak bisa berbuat apa-apa selain mengirimkan doa untuk sang putra dan menantu tercintanya ini.


Jika biasanya Oma Dewi menuliskan pesan yang panjang, kali ini ia bak tak bisa lagi berkata-kata selain meluapkan perasaan rindunya yang begitu dalam. “MAMA KANGEN SEKALI,NAK. al-fatihah,” tulis Oma Dewi.

Unggahan ibunda Fujianti Utami tersebut tak pelak memancing perasaan pilu juga di hati netizen lainnya. Rasa rindu akan sosok Vanessa dan Bibi semasa hidup mereka membuat netizen ikut kehilangan kembali.

Kini mereka pun turut ramai meninggalkan doa untuk mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah melalui kolom komentar unggahan di atas. Sementara itu suntikan semangat juga berdatangan untuk Oma Dewi agar bersabar dan ikhlas melepaskan kepergian putra dan menantu tercintanya.

Al Fatiha u Bibi dan Vanes,” doa akun @riala******. “Al-fatihah buat almarhum almarhumah k febi sama k vanes,, saya ng'fans bgt sama hubungan almarhum almarhumah,” ungkap @herni*****. “Beruntung gala masih punya Oma dan opa yg sayang dia. walau ma2 dan ayahnya tak ada LG dia ngk kurang kasih sayang,” sedang tutur akun @sizu*****.

(wk/sept)

You can share this post!

Artikel Terkait