Pesulap Merah Disinggung Soal Bekingan Usai Berani Bongkar Trik Perdukunan, Jawabannya Telak?
Instagram/marcelradhival1
Selebriti
Pesulap Merah Viral

Bikin ketar-ketir setelah aksinya yang koar-koar berani membongkar trik perdukunan, Pesulap Merah beri jawaban begini saat disinggung punya bekingan kuat di belakangnya.

WowKeren - Sudah tak asing lagi dengan nama Marcel Radhival? Sosoknya memang lebih dikenal dengan sebutan Pesulap Merah yang tengah viral dimana-mana belakangan ini. Marcel mendadak jadi pusat perhatian setelah koar-koar membongkar trik perdukunan yang dicurigainya. Aksinya ini pun mendapatkan beragam komentar dari publik yang pro dan kontra.

Terlepas dari itu, sebagian besar masyarakat justru ikut memberikan dukungan kepada Marcel atas tindakannya. Namun di sisi lain mereka juga dibuat ketar-ketir dan khawatir kepada Marcel yang ditakutkan akan mendapatkan serangan baik yang secara kasat mata maupun tak kasat mata.

Meski tindakannya terbilang berisiko, namun Marcel selalu menunjukkan sikap tenang. Hal ini tak luput memancing pertanyaan di benak publik tentang sosok Marcel Radhival sebenarnya.

Bahkan ada juga pertanyaan terkait bekingan yang dimiliki oleh sosok Pesulap Merah tersebut hingga membuatnya berani membongkar dugaan trik perdukunan. Disinggung hal itu, Marcel Radhival angkat bicara. Siapa sangka jika Marcel dengan santai membenarkan jika dirinya memiliki bekingan. Namun bukan sembarang orang, Marcel tegas menyebut jika bekingannya tak lain hanyalah Tuhan.

“Ada, sosok dibalik saya adalah Allah Azza Wa Jalla, dan kita semua punya Allah Azza Wa Jalla, karena Allah itu pelindung yang paling kuat,” kata Marcel Radhival telak seperti dalam tayangan di kanal YouTube Intens Investigasi.


Bak berikan pembelaan jleb, Marcel juga dengan tegas mengingatkan tentang bagaimana takdir setiap orang ditentukan oleh Tuhan. Karena itu Marcel tak segan membenarkan jika dirinya memiliki “bekingan” yang tak lain adalah Tuhannya.

Marcel menyebut jika hal itu yang membuatnya tak takut dengan apapun. Termasuk soal ancaman dilaporkan atas tindakan yang dilakukannya. Menurutnya semua yang diperbuatnya akan kembali ditentukan oleh takdir Tuhan.

“Dan saya yakin totalitas 100 persen yang menentukan takdir bagaimana hasil akhirnya ya Allah. Ya bener, ada bekingan, Allah. Saya selalu minta tolong sama Allah untuk segala sesuatunya,” tegas Pesulap Merah.

Marcel menjelaskan jika dirinya selalu berlari kepada Tuhan dalam meminta setiap pertolongan. Bahkan untuk hal terkecil sekalipun, ia akan selalu mengingat Allah SWT.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait