Kehidupan Berubah Drastis, Maia Estianty Akui Tak Pernah Belanja Baju Lagi Karena Hal Ini
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty miliki kehidupan yang nyaris sempurna. Rasa sakit yang dulu sempat ia rasakan kini seakan digantikan dengan kenikmatan yang luar biasa. Ia bahkan tak lagi belanja baju lantaran sang suami selalu menyediakan.

WowKeren - Bukan sebuah rahasia lagi jika kehidupan musisi kondang Maia Estianty kini nyaris sempurna. Sejak memutuskan menikah dengan pengusaha super tajir Irwan Mussry, aura kebahagiaan terus terpancar dari paras Maia.

Sebelumnya diketahui bahwa Maia pernah rasakan sakit yang luar biasa saat jalani rumah tangga dengan Ahmad Dhani. Bahkan beredar kabar saat Maia keluar rumah dari kediaman Dhani, ia tak membawa barang apapun.

Namun kini, kesabaran Maia dalam melewati ujian hidup tersebut seakan tergantikan dengan kenikmatan yang berlimpah. Maia bahkan akui kini tak pernah lagi belanja baju sejak menikah dengan Irwan.

"Berapa Bun biasanya belanja?" tanya Luna Maya. "Aku nggak pernah belanja, dikirimin sama suamiku," jawab Maia dengan santainya. Luna pun terkejut bukan main mendengar jawaban Maia.


Luna lalu menebak-nebak harga beberapa baju milik Maia. Mulia dari 70 sampai 120 Juta. Video yang kemudian beredar di berbagai media sosial itu langsung ramai menuai beragam komentar.

Tak sedikit dari netter yang terkejut bukan main. Di sisi lain, mereka juga ungkit perjuangan Maia saat hadapi ujian hidup yang kini digantikan nikmat berlimpah.

"Inget cerita bunmay dulu keluar rumah om D, gak bawa apa2 sama sekali, cuma bawa baju yg dipakai di badan. Baju, mobil, kerjaan, bahkan anak diambil. Sekarang semuanya sudah dikembalikan ya, berlipat ganda," komen seorang netter. "Dulu bunda kelur dari rumah mantannya sampe baju dan sepatu manggungnya hilang, skrg malah diganti dengan yg berlipat ganda yah bunda," timpal yang lain.

"Kepala bisa sama botak, tapi hati?musry yg juara..bukan botak yg mantan ya bun," tambah lainnya. "Alhamdulillah suami ug swkarang lebih bahagiain istri ..Klo ma si D kudu ngamen ma jual cilok cireng dulu klo mau mo punya baju mahal," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru