Fans Murka, JYP Dikecam usai Ryujin ITZY Dirumorkan 'Apeli' Dorm Haechan NCT
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Fans ITZY langsung melontarkan murka hingga menuntut JYP Entertainment untuk melindungi usai Ryujin disebut-sebut menjadi sosok idol perempuan di 'blind item' yang menunggu di depan rumah idol laki-laki.

WowKeren - Baru-baru ini, Knetz dibuat penasaran karena muncul blind item di mana potret idol perempuan populer diduga menunggu di depan rumah sang kekasih. Sosok kekasihnya pun disebut-sebut adalah idol populer juga.

Shin Ryujin ITZY dan Haechan NCT kemudian terseret blind item tersebut. Hal ini karena Ryujin memiliki topi dan kemeja yang sama seperti potret idol perempuan misterius di blind item. Selain itu, wilayah yang diungkapkan rumah idol pria tersebut diungkapkan adalah lokasi asrama NCT.

Ryujin yang terseret ini sontak langsung membuat para penggemar ITZY melontarkan murka. Saat ini, tagar "#JYPE_PROTECT_RYUJIN" ramai diserukan para penggemar di media sosial.


Para penggemar meminta JYP Entertainment untuk melindungi Ryujin dari rumor-rumor jahat. Pasalnya, ini bukan pertama kalinya Ryujin berujung dikomentari miring karena rumor kencan yang hanya berasal dari cocoklogi semata.

Rumor kencan Ryujin dan Haechan sendiri memang hanya ramai dibicarakan di media sosial atau komunitas online. Baik SM atau JYP memilih untuk tidak memberikan tanggapan apa pun terkair rumor kencan kedua artis mereka.

"HANYA HARI INI ryujin telah memiliki 2 artikel yang tidak sopan dan invasif yang ditulis tentangnya, namun jype juga gagal untuk menghapusnya. kenapa ketika itu artikel tentang ryujin memiliki promosi yang tidak adil selama era sepatu kets, mereka segera menghapusnya, tetapi ketika itu menyakitinya, mereka tidak melakukannya?" seru salah seorang penggemar di Twitter. "Artikel-artikel tersebut menyebarkan berita buruk tentang ryujinie kita, kita harus melakukan yang terbaik dan juga perusahaan untuk melindungi sinar matahari kita dengan segala cara! Ryujin pantas mendapatkan yang lebih baik!" ungkap lainnya.

"Artikel tak berdasar tentang RJ sekali lagi diunggah, hal ini sudah berlangsung lama namun perusahaan tidak melakukan apa pun untuk melindungi citranya dan sebagai seorang artis. Berhenti menyebarkan informasi palsu dan tinggalkan dia sendiri. Ryujin pantas mendapatkan yang lebih baik!" ujar lainnya. "Tinggalkan ryujin dan haechan sendiri, hanya karena haechan seorang midzy dan mengikuti itzy di vlive tidak berarti dia sudah berkencan dengan seseorang di itzy atau ryujin. @jypnation berdirilah dan lindungi artismu," timpal lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts