Bukti Bermunculan, Haechan NCT & Ryujin ITZY Dikaitkan Blind Item Idol Cewek 'Apel' Rumah Idol Cowok
Selebriti

Haechan NCT dan Ryujin ITZY kembali dirumorkan menjalin hubungan asmara usai heboh blind item foto idol cewek berdiri menunggu di rumah idol cowok populer.

WowKeren - Baru-baru ini, Knetz dihebohkan dengan foto diduga idol perempuan populer yang berdiri di rumah idol cowok. Kedua idol ini sontak disebut berkencan.

Meski begitu, potret idol perempuan ini tidak begitu jelas. Sehingga, sederet nama idol yang dinilai memiliki fisik serupa sontak langsung terseret.

Shin Ryujin ITZY dinilai menjadi kandidat yang memiliki fisik mirip dengan potret idol cewek ini. Hal ini membuat Haechan NCT ikut terseret rumor tersebut.

Sejak tahun lalu, Haechan dan Ryujin diketahui dirumorkan tengah berkencan. Isu bermula dari Haechan dan Ryujin yang diduga kembaran beberapa barang pribadi. Selain itu, keduanya juga disebut mengungkapkan kata-kata unik yang sama.


Ryujin ITZY memiliki topi yang sama dengan blind item

Sumber: Pann Nate

Ryujin diduga sosok di blind item karena memiliki topi yang serupa dengan potret idol perempuan misterius tersebut. Selain itu, Ryujin dikabarkan juga memiliki kemeja yang sama dan digunakan kala siaran langsung.

Knetz yang menyeret isu kencan Ryujin dan Haechan ini juga mengungkapkan bahwa salah satu asrama NCT ada di wilayah Seongsu-dong. Lokasi ini diungkapkan menjadi tempat idol perempuan di blind item menunggu di depan rumah idol pria. Knetz juga membandingkan foto lokasi wilayah Seongsu-dong yang tampak mirip dengan latar idol perempuan blind item.

Meski begitu, banyak Knetz yang merasa tidak mungkin sosok di blind item baru tersebut adalah Ryujin. Pasalnya, terlalu beresiko untuk terang-terangan siang bolong. Selain itu, wajah di blind item juga sama sekali tidak terlihat.

"Kamu bisa mempercayai gambar di mana kamu bahkan tidak bisa melihat wajahnya?" sindir salah seorang Knetz. "Foto itu adalah foto yang dibagikan Ryujin selama masa sekolah menengahnya. Juga, apakah menurutmu Ryujin cukup gila untuk pergi keluar di siang hari bolong seperti itu?" kata lainnya. "Semua penggemar tahu di mana asrama NCT dan bukan lokasi itu," terang lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts