Lyodra Ginting Bawakan Lagu Daerah di Istana Negara Disebut Berkelas, Paras Ikut Jadi Perbincangan
Instagram/lyodraofficial
Selebriti

Lyodra Ginting kembali didapuk menjadi salah satu penyanyi Ibu Kota yang membawakan lagu di Istana Negara dalam peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77, aksinya jadi perbincangan.

WowKeren - Penyanyi cantik Lyodra Ginting kembali berkesempatan untuk menjadi salah satu pengisi acara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 di Istana Negara. Momen ini memang bukan yang pertama kali bagi Lyodra, kendati demikian aksinya yang memukau tak pelak menjadi topik perbincangan yang tak boleh dilewatkan begitu saja.

Lyodra sendiri tak lupa untuk membagikan momen spesial tersebut kepada followersnya di Instagram. Ia gercep mengunggah beberapa foto sekaligus, beberapa di antaranya adalah saat menyanyi di atas panggung. Sementara pada slide terakhir merupakan foto dengan Vidi Aldiano yang sama-sama mengisi acara di Istana Negara hari ini.

Lyodra terlihat memajang beberapa foto candid dirinya saat membawakan lagu di Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 ini. Tak lupa ucapan selamat juga disampaikan oleh Lyodra untuk hari ulang tahun kemerdekaan negara tercintanya ini.

Dirgahayu Indonesia ke 77. Maju terus indonesiaku, Merdeka,” ujar Lyodra Ginting pada unggahan Instagramnya, Rabu (17/8).


Sementara itu aksi panggung Lyodra sendiri tak kalah menjadi sorotan. Pasalnya di Hari Kemerdekaan kali ini, Lyodra rupanya membawakan tiga lagu daerah dengan sangat apik. Ketiga lagu tersebut adalah “Kampuang Nan Jauh Di Mato”, “Rek Ayo Rek”, serta “Apuse”. Video aksi panggung Lyodra pun menuai sorotan salah satunya seperti yang dibagikan ulang oleh akun @altctrlyodra.

LYODRA - Medley Lagu Daerah. - Kampuang Nan Jauh Di Mato - Sumatera Barat, - Rek Ayo Rek - Jawa Timur, - Apuse – Papua. Kali ke 5 Lyodra dipercaya untuk mengisi acara Kemerdekaan RI di Istana Negara. Super proud of you! @lyodraofficial,” bunyi penjelasan videonya.

Lyodra dengan cepat mengantongi banyak pujian untuk penampilannya membawakan tiga lagu daerah tersebut. Aksi panggungnya bahkan sampai dipuji berkelas.

Selain itu, paras Lyodra saat mengenakan baju adat dan menyanyi di Istana negara tak kalah jadi perbincangan. Netter dibuat terpana dengan kecantikan penyanyi kelahiran Medan ini yang mengantongi sanjungan selangit.

KELASSS,” seru @audy*****. “Keren,” puji @anjas*****. “Selalu keren,” sambung @harma*****. “Bagus banget tadi,” sanjung @erdy*****. “Cantik sekaliii boru,” puji akun @idon****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru