Teuku Wisnu Kembali Ngejokes Ala Bapak-Bapak, Tuai Sambutan Tak Terduga?
Instagram/teukuwisnu
Selebriti

Teuku Wisnu bagikan sebuah video kala ngejokes singgung soal penampilan. Dalam video ini, Teuku Wisnu sekaligus tuliskan kalimat plesetan candaan khas bapak-bapak. Tuai gelak tawa?

WowKeren - Aktor Teuku Wisnu dikenal lekat sebagai sosok yang gemar membuat lelucon tak terduga. Bahkan tak jarang Wisnu tuliskan ungkapan cinta pada sang istri yakni Shireen Sungkar seraya dibumbui kekocakan.

Namun kali ini hal yang menjadi perhatian bukan lagi mengenai rayuannya pada Shireen melainkan jokes terbarunya. Hal ini Wisnu bagikan di laman Instagram pribadinya bertepatan pada Hari Kemerdekaan Indonesia ke-77, Rabu (17/8).

Pada video ini, Wisnu bak berikan peringatan untuk tak meremehkan bapak-bapak bersarung seraya perlihatkan penampilannya di dalam rumah. Lalu ia bandingkan dengan outfitnya saat keluar rumah.

Tetapi sayangnya, kedua outfit Wisnu baik di dalam atau luar rumah tak tunjukkan perbedaan apapun. Seakan sadar akan diprotes penggemar, ia pun lebih dulu berikan penjelasan di keterangan video sekaligus ngejokes ala bapak=bapak. "Ya siapa bilang beda 🙏🏻 Btw, kalian tau gak? Hewan2 apa yang muncul terus hari ini?? Yak betol, LUMBA-LUMBA. xixixi," tulis Teuku Wisnu.


Tanpa menunggu lama, unggahan Wisnu tersebut langsung menuai beragam komentar netter. Bukannya ngakak, sebagian besar dari mereka malah lagi-lagi sebut lelucon Wisnu garing. Bebeapa netter juga lemparkan lelucon tak kalah garing dari Wisnu.

"erserah deh pak terserah semerdeka mu 😂😂😂" komen seorang netter. "Garing beut ampun dah 😂" seloroh yang lain. "Jangan remehkan bapak2 gundul saat di rumah, mereka akan sama aja gundul saat di luar rumah," timpal lainnya.

"Hewan-hewan yang ga pernah kalah? Yak betul kunang-kunang," tambah yang lain. "Joke bapak bapak emang gak ada obat," singgung lainnya. "Kwkwkwk 🤣🤣🤣🤦‍♂️🤦‍♂️🤦‍♂️ngapain sih Bang Inu lagi nungguin ❓ nungguin neng Sheren yg baru belanja kepasar," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait