Perceraian dengan Zack Lee Dituding Gimik, Nafa Urbach: Gak Tahu Mau Ketawa Atau Elus Dada
Instagram
Selebriti

Nafa Urbach dibuat ketawa hingga elus dada usai perceraiannya dengan Zack Lee mendadak dituding gimik gara-gara ini, reaksi sang mantan suami super adem.

WowKeren - Nafa Urbach dan Zack Lee sempat menjalani biduk rumah tangga bersama usai resmi menikah pada 2007 silam. Sayang seribu sayang, pernikahan keduanya kandas hingga akhirnya bercerai sejak 2017. Meski begitu, kedua artis ini menjadi salah satu mantan pasangan suami istri yang tetap akur dan menjalin silaturahmi dengan sangat baik hingga saat ini.

Hal ini dibuktikan oleh Nafa Urbach yang baru-baru ini menuliskan pesan mendalam dan menyentuh kala memperingati momen ulang tahun Zack Lee. Namun rupanya keakrabannya dengan sang mantan suami justru mencuatkan tudingan miring dari sejumlah netizen. Melalui sebuah postingan di Insta Stories, Nafa Urbach menyebut jika banyak orang menuding perceraiannya dengan Zack Lee adalah sebuah gimik.

Artis kelahiran Magelang ini menyebut jika banyak orang menuding perceraiannya dengan Zack Lee adalah rekayasa karena potret hubungan mereka yang akur saat ini. Hal ini membuat Nafa Urbach bingung cara meresponsnya.

Lucunya... gak tahu mau ketawa atau yah udah ngelus dada aja gitu. Banyak orang mengira bahwa kejadian aku sama Zack itu untuk kebutuhan gimmick. Perceraian gimmick, karena terlalu sulit untuk dipercaya bahwa aku dan Zack masih bisa berteman baik,” ungkap Nafa Urbach melalui Insta Stories, Selasa (16/8).

Tudingan tersebut lantas dibalas kocak oleh Nafa Urbach. Ia yang bingung kemudian menanyakan pendapat sang mantan suami hingga memberikan saran kocak untuk bertengkar agar sama dengan kebanyakan mantan pasangan pada umumnya.

Perceraian dengan Zack Lee Dituding Gimik, Nafa Urbach: Gak Tahu Mau Ketawa Atau Elus Dada

Insta Stories/@nafaurbach


Piye jal, apa kita musuhan aja pooh? Karena itu yg dunia lakukan bermusuh-musuhan dengan mantan (cara dunia kalau kayak gini baru bener kek nya),” selorohnya lagi.

Berbeda dari Nafa Urbach yang merespons kocak, Zack Lee ikut buka suara dengan memberikan balasan super adem. Ia hanya menegaskan tak ingin memiliki musuh siapa pun termasuk sang mantan istri, Nafa Urbach.

Aku nggak punya tenaga myn untuk musuhan. I just want to love all of you (aku hanya ingin mencintai kalian semua),” kata Zack Lee manis. “Sama Om Lee aku juga gak punya tenaga untuk musuhan. Toss dulu,” balas Nafa Urbach lagi.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Nafa Urbach yang membuka question box sempat mendapatkan pertanyaan lagi terkait hubungannya dengan sang mantan suami Zack Lee. Keakraban dan keharmonisan yang mereka tunjukkan tak dipungkiri membuat sebagian orang salut namun juga menanyakan peluang keduanya untuk kembali bersama.

Namun Nafa Urbach tegas menutup kemungkinan tersebut. Menurutnya hubungan persahabatan yang saat ini dijalaninya dengan Zack Lee adalah yang terbaik.

Kadang memang lebih damai lebih asik lebih bisa jadi kek sodara kalau posisinya seperti ini (bersahabat) gak lebih dari itu guys. Harus saling respect hormati kehidupan masing masing tapi tetep bisa jadi orangtua yang baik untuk Mikha. Thats it sihh,” tandasnya.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait