Raffi Ahmad Teriakkan 'Merdeka' di HUT RI ke-77, Kedatangan Sosok Ini Justru Bikin Salfok
Instagram/raffinagita1717
Selebriti
HUT RI Ke-77

Raffi Ahmad tak ketinggalan teriakkan 'merdeka' di HUT RI ke-77. Ia kompak ucapakan hal tersebut saat bersama istri dan kedua anaknya. Namun kedatangan sosok cukup familiar ini malah bikin salfok. Siapa?

WowKeren - Selain Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau akrab disapa Gigi tak ketinggalan pula ramaikan HUT RI ke-77. Bahkan putra kedua Raffi, Rayyanza Malik Ahmad menjelma bocah SD seperti Ameena Hanna Nur Atta.

Sedang Raffi dan Gigi memakai atasan bernuansa putih. Dan anak pertama mereka, Rafathar Ahmad Malik kenakan setelan bernuansa merah. Dalam momen kali ini, Raffi dan Gigi tampil kompak berempat berikan ucapan selamat sekaligus teriakkan "Merdeka" di sela-sela kalimatnya.

"17 Agustus Hari Kemerdekaan. Selamat ulang tahun Indonesia yang ke-77. Merdeka! Merdeka! Merdeka!" seru Raffi Ahmad seraya kepalkan tangan. Gigi dan Rafathar lemparkan senyuman dan Rayyanza bengong palingkan pandangan dari kamera.

Di menit-menit akhir, mendadak muncul salah seorang asisten Raffi yang namanya juga cukup familiar di dunia hiburan, Merry Ahmad. Merry muncul dengan membawa sesuatu yang ia letakkan di atas kepala. Benda yang ia bawa tak jatuh meski Merry tak memeganginya.


Tanpa menunggu lama, unggahan Raffi tersebut langsung menuai beragam komentar netter. Selain terpanah dengan Rayyanza, sebagian besar dari mereka juga salfok pada kedatangan Merry. Netter kagum dengan Merry yang dengan lihainya membawa barang di atas kepala.

"Wah salah fokus sama kak merry hahaha jago jugaaa," komen Yuki Kato. "Rrayyanza hari ini tgl merah loh😂 msh aj pke seragam..liburrrrr," canda yang lain. "Fokus ke om Merry," celetuk lainnya.

"Ada penampakan om Merry omg," tambah yang lain. "Rayyanza Rafathar wajah memeraaahh kena Panaass makin Glowing 😍😍😂😂 sama sama si Pipi 🍅🍅🍅🍅🍅 @raffinagita1717," seloroh lainnya. "Salfok om Merry ngapain dah," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait