Park Eun Bin Dibocorkan Ribut Dengan Atasan Baru di 'Extraordinary Attorney Woo'
ENA
TV
Drama Extraordinary Attorney Woo

Dalam episode sebelumnya, Jung Myung Seok (Kang Ki Young) terungkap menderita kanker perut. Atasan Woo Young Woo (Park Eun Bin) cs itu kini digantikan oleh sosok baru yang dingin.

WowKeren - "Extraordinary Attorney Woo" akan menayangkan episode terbaru pada Rabu (17/8) malam ini. Jelang tayang, tim produksi merilis foto adegan menarik yang memperlihatkan Woo Young Woo (Park Eun Bin) bakal ribut dengan atasan barunya.

Dalam "Extraordinary Attorney Woo" episode sebelumnya, terungkap bahwa Jung Myung Seok (Kang Ki Young) sedang menderita kanker perut. Atasan Woo Young Woo cs di firma hukum Hanbada itu kini masih menerima perawatan di rumah sakit.

Foto adegan terbaru mengisyaratkan bahwa absennya Jung Myung Seok dari kantor akan menimbulkan banyak kerugian. Ketika dirinya harus menjalani operasi, sosok Jang Seung Jun (Choi Dae Hoon) didapuk untuk menggantikannya.

Karakter kedua pengacara senior itu sangatlah berbeda. Jung Myung Seok sosok yang hangat dan jujur sedangkan Jang Seung Jun berhati dingin dan tidak sabar. Terlihat bahwa Woo Young Woo akan mendapat banyak masalah dengannya.


Park Eun Bin Dibocorkan Ribut Dengan Atasan Baru di \'Extraordinary Attorney Woo\'

Source: Naver

Foto adegan terbaru "Extraordinary Attorney Woo" memperlihatkan Woo Young Woo yang mencoba memberikan data kepada Jang Seung Jun. Namun pria itu justru berada pada posisi tergantung terbalik di peralatan olahraganya.

Akhirnya, perang saraf mereka menyebabkan dia meledak karena Jang Seung Jun memelototi Woo Young Woo dengan dingin. Woo Young Woo pun terlihat bingung dan tidak nyaman. Berikutnya terlihat Choi Su Yeon (Ha Yoon Kyung) dan Kwon Min Woo (Joo Jong Hyuk) menunjukkan ekspresi khawatir.

Produser drama memberi bocoran, "Woo Young Woo, yang telah beradaptasi dengan sempurna dengan Hanbada, akan mengalami perubahan baru. Trio pengacara pemula akan bekerja sama karena Jang Seung Jun, yang benar-benar berbeda dari Jung Myung Seok."

Sementara itu, "Extraordinary Attorney Woo" telah dikonfirmasi penggarapan season kedua. Pada Rabu (17/8), CEO ASTORY Lee Sang Baek mengatakan, "Berkat dukungan banyak orang, kami akan memproduksi season 2 dari 'Extraordinary Attorney Woo'. Kami memiliki tujuan penayangan sekitar 2024 nanti." Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Artikel Terkait