Nam Joo Hyuk Tampil Perdana usai Rumor Bully, Menawan Jadi 'Cowok Bumi' di Singles Korea
Management Soop
Selebriti

Nam Joo Hyuk menunjukkan pesonanya di pemotretan perdana dengan majalah Singles Korea usai beberapa waktu lalu terseret rumor menjadi pelaku bullying di masa sekolah.

WowKeren - Nam Joo Hyuk akhirnya menunjukkan penampilan perdananya usai terseret rumor menjadi pelaku perundungan semasa sekolah. Rumor tersebut diketahui menguak akhir Juni lalu.

Management Soop selaku agensi Nam Joo Hyuk telah memberikan bantahan tegas dan menyeret kasus ke jalur hukum. Dispatch juga telah merilis wawancara dengan belasan teman SMA dan guru di mana memberikan pembelaan ke Nam Joo Hyuk.

Nam Joo Hyuk menunjukkan pesonanya yang memikat untuk majalah Singles Korea. Ia akan menjadi salah satu yang memeriahkan edisi Singles Korea September 2022.

Nam Joo Hyuk tampil bergaya "cowok bumi" dengan mengenakan kemeja krem dipadukan celana panjang cokelat susu. Pemotretan Nam Joo Hyuk kali ini adalah untuk mempromosikan parfum dari merek Postessay.

"Biasanya, aroma membangkitkan suasana hati. Tergantung pada kepekaan hari itu, beberapa parfum disemprotkan dan diffuser digunakan untuk mengisi ruangan dengan aroma secara halus," jelas Nam Joo Hyuk pada wawancara.


"Saya tidak berpikir ada yang lebih efektif daripada aroma ketika kita ingin mengubah suasana hati," ungkap aktor tampan kelahiran tahun 1994 itu.

Nam Joo Hyuk sendiri juga mengungkapkan mengenai harapannya di masa depan sebagai aktor. Ia mengaku ingin menunjukkan pesona berbeda dengan karakter baru.

"Saya ingin menunjukkan sisi berbeda dari diri saya dengan karakter yang belum pernah saya alami sebelumnya," aku Nam Joo Hyuk.

Sementara itu, Nam Joo Hyuk sendiri diungkapkan menjadi pemeran utama dalam drama adaptasi webtoon "Vigilante". Meski belum dikonfirmasi secara resmi, beberapa waktu lalu ia terciduk menjalani syuting dan tampil dengan mengenakan seragam polisi.

"Vigilante" menceritakan kisah Ji Yong, seorang mahasiswa polisi yang memburu penjahat yang berkeliaran di sekitar masyarakat setiap akhir pekan, reporter Choi Mi Ryeo yang mengetahui tindakannya, dan penyelidik Jo Heon dari Unit Investigasi Metropolitan yang melacak keberadaan main hakim sendiri yang mendapat sorotan dari media dan kalangan politik dan bisnis.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait