Nadya Arifta Dikasihani Saat Kaesang-Erina Gudono Serasi Bak Calon Manten, Reaksinya Nyesek?
YouTube/Sekretariat Presiden
Selebriti
Pacar Baru Kaesang

Nadya Arifta jadi bahan sindiran netter setelah Kaesang Pangarep menggandeng Erina Gudono di acara HUT RI ke-77 di Istana Merdeka. Disaat bersamaan, Nadya menuliskan pesan usai namanya digunjing.

WowKeren - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono jadi pasangan paling mencuri perhatian di HUT RI ke-77. Dalam acara 17 Agustus tersebut, keduanya dipuji tampil serasi bak couple goals.

Bukan cuma itu, Erina juga dipuji berkelas dan pantas jadi calon mantu Presiden Joko Widodo. Apalagi, ia ternyata berjuang habis-habisan demi penampilannya memakai busana adat Minangkabau, Sumatera Barat.

MUA Marlene Hariman membocorkan dedikasi Erina untuk tampil maksimal. Puteri Indonesia DIY 2022 itu ternyata rela dandan di malam hari agar tampil mempesona.

"Erina Gudono, untuk upacara 17 Agustus 🇮🇩 Suatu kehormatan di samperin @erinagudono ke studio malam2, pdhal untuk upacara di pagi hari 🥹 Terima kasih yaaa Erina sudah mampir studioku," seru Marlene. "Make up dari jam berapa ini ciii kalo boleh tauu 😂," tanya seorang followers. "Jam 10 malam," seru Marlene.

Instagram

Netter Sentil Nadya Eks Kaesang


Sementara itu, Nadya Arifta yang dulu dikabarkan pernah pacaran dengan Kaesang malah menuai sindiran. Ia dikasihani setelah Kaesang membawa Erina ke acara formal.

"Jadi sama yang kemarin tu mereka pacaran gak sih," seru netter. "Intinya yg ono kegeeran blm apa2x ajjh ortunya udah koar koar,buktinya yang dibawa ke acara formal si erina, bukan bude itu," kata netter. "Astagfirullah kasihan sekali ya bude, masih mimpi aja, blom bangun," ujar yang lainnya. "Berkelas, putri indonesia dan anaknya profesor,yang standar tiarap ya," seru yang lainnya.

Instagram

Nadya Arifta Ungkap Pesan Positif

Namun Nadya yang dikasihani publik malah terkesan santai. Ia justru terciduk menjadi MC di acara menyambut HUT RI ke-77. Alih-alih curhat sedih, Nadya malah konsisten dengan sikapnya yang positif. Ia juga selalu bersemangat karena banyak pihak yang mendukungnya. Selain itu, Nadya tak lupa terus berdoa kepada Allah.

"I've got love all around me. Making me feel blessed," demikian unggahan Nadya. "Inhale exhale and dont forget to praise to Allah."

Nadya juga mengungkap pesan dari seseorang. "Budhe, pokoknya semoga selalu sehat, dikuatkan pundaknya. Dicantikkan hati dan parasnya, diberkahi seluruh elemen kehidupannya, amin paling serius," kata seseorang.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts