IG Dipantau Ayah, Joo Jong Hyuk Akui Dihujat Ortu Efek Jahat di 'Extraordinary Attorney Woo'
BH Entertainment
Selebriti
Drama Extraordinary Attorney Woo

Joo Jong Hyuk membeberkan sikap orang tuanya karena ia memerankan karakter yang jahat hingga membuat kesal banyak orang di drama ENA 'Extraordinary Attorney Woo'.

WowKeren - Kepopuleran aktor Joo Jong Hyuk diketahui meningkat drastis karena membintangi drama ENA "Extraordinary Attorney Woo" yang kini tengah disorot. Pada drama ini, Joo Jong Hyuk memerankan pengacara bernama Kwon Min Woo.

Sayang, karakter yang diperankan Kwon Min Woo sukses membuat kesal para penggemar. Meski begitu, Joo Jong Hyuk mendapatkan pujian karena aktingnya yang natural.

Hari ini, Rabu (18/8) majalah Bazaar Korea membagikan preview Joo Jong Hyuk yang akan menghiasi edisi September 2022. Bazaar Korea juga membagikan wawancara dengan aktor tampan kelahiran tahun 1991 itu.

Joo Jong Hyuk di pemotretan Bazaar Korea

Sumber: Bazaar Korea

Joo Jong Hyuk mengaku bahwa orang tuanya bahkan juga ikut melontarkan rasa kesal karena karakternya di "Extraordinary Attorney Woo". Sang ayah sampai terus memantau akun Instagram pribadinya untuk melihat perubahan jumlah pengikutnya.


Ayah Joo Jong Hyuk sampai memarahinya karena terlalu jahat di "Extraordinary Attorney Woo" sampai pengikut Instagram pribadinya turun. Namun, ayahnya juga suka mengungkapkan selamat ketika pengikut Instagram miliknya naik.

"Bahkan keluarga saya ikut mengutuk saya," aku Joo Jong Hyuk. "Ayah saya melihat ke Instagram saya setiap hari. Dia akan mengirimi saya SMS yang mengatakan, 'Pengikutmu juga berkurang 1.000 hari ini. Berhentilah menjadi jahat'," cerita Joo Jong Hyuk.

"Belum lama ini, ayah saya mengirimi saya pesan yang mengatakan, 'Selamat! Pengikutmu sekarang 200.000'. Itu sebabnya saya baik-baik saja bahkan jika saya dibenci," ungkap aktor di bawah naungan agensi BH Entertainment tersebut.

Joo Jong Hyuk sendiri mengaku pada awalnya takut ia yang dihujat bukan Kwon Min Woo. Namun, kini ia bersyukur karena merasa telah berakting dengan baik.

"Awalnya, saya bertanya-tanya apakah orang-orang mengutuk saya atau Kwon Min Woo, tetapi sekarang saya menganggapnya sebagai pujian bahwa saya memainkan peran dengan baik," jelas Joo Jong Hyuk.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait