NCT Dipastikan Gabung 'ISAC', NCT Dream Dibocorkan Bakal Absen?
Instagram/nct_dream
Selebriti

Media Korea Selatan memastikan bahwa NCT akan menjadi salah satu yang bergabung di ISAC tahun ini, namun NCT Dream disebut kemungkinan tidak mewakili karena hal ini.

WowKeren - "Idol Star Athletics Championships" atau lebih dikenal dengan "ISAC" akhirnya kembali digelar usai 2 tahun vakum. Acara ini diketahui kompetisi olahraga yang diikuti oleh sederet idol.

"ISAC" selalu berhasil mendapatkan sorotan para penggemar. Pasalnya, akan menunjukkan banyak momen interaksi dari para idol yang jarang terlihat di depan kamera.

Media Korea Selatan memastikan bahwa NCT akan menjadi salah satu yang bergabung di "ISAC". Namun, masih belum diketahui siapa anggota yang turut memeriahkan "ISAC" ini.

Kemarin, Jumat (22/7) Chenle diketahui melakukan siaran langsung di Weibo pribadinya. Chenle kemudian menyinggung mengenai kabar NCT ikut di "ISAC".

Chenle NCT melakukan Weibo live

Sumber: Twitter


Chenle mengaku bahwa ia bahkan tidak mengetahui jika NCT dikonfirmasi bergabung di "ISAC". Idol tampan kelahiran tahun 2001 itu kemudian menyebutkan kemungkinan besar NCT Dream tidak bergabung karena tak ada di jadwal mereka.

Chenle menyebutkan mungkin yang akan mewakili NCT adalah Shotaro dan Sungchan. Namun, ia masih tidak mengetahui detailnya.

"Kalian mengatakan bahwa kita akan pergi ke 'ISAC'. Aku tidak tahu tentang ini, aku akan menebak dengan kalian. Sungchan dan Shotaro yang akan pergi? Aku tidak tahu juga tapi aku berpikir kita (NCT Dream) akan pergi. Aku sebenarnya ingin pergi juga," ungkap Chenle.

Chenle kemudian menyebutkan bahwa ia dan Mark Lee harusnya datang ke "ISAC" 2 tahun lalu untuk pertandingan panahan. Namun, acara tersebut diketahui dibatalkan karena pandemi Covid-19.

"Terakhir kali Mark dan aku seharusnya mengikuti pertandingan panahan dan mengamankan medali emas. Tapi karena pandemi terjadi, syuting dibatalkan dan kami tidak bisa pergi," jelas Chenle.

Sementara itu, SM Entertainment sendiri belum mengkonfirmasi mengenai siapa perwakilan dari NCT di "ISAC". NCT Dream diketahui akan menggelar konser solo mereka "THE DREAM SHOW2 : In A DREAM" pada 29-31 Juli. Sehingga, akan kesulitan untuk hadir di ISAC keesokan harinya mengingat digelar pada 1 Agustus mendatang.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait