Kim Bum Tulis Pesan Haru 'Ghost Doctor' Tamat, Rain Malah Komentari Kocak
tvN
Selebriti

Kim Bum menuliskan pesan haru karena drama tvN 'Ghost Doctor' yang ia bintangi tamat melalui akun Instagram pribadinya, Rain justru memberikan komentar kocak.

WowKeren - Kemarin, Selasa (22/2) tvN diketahui telah menayangkan episode terakhir drama "Ghost Doctor". Drama ini diketahui dibintangi oleh Rain, Kim Bum, Uee, dan Son Na Eun A pink.

Usai penayangan episode terakhir, Kim Bum terlihat membagikan momen-momen di balik layar selama syuting "Ghost Doctor" melalui akun Instagram pribadinya. Kim Bum juga menuliskan pesan menyentuh pada drama genre medis tersebut.

Kim Bum mengaku sangat senang ketika berperan sebagai Go Seun Tak mengingat sangat berbeda dengan sifat aslinya yang pemalu. Aktor tampan itu kemudian berterima kasih kepada semua pemeran, staf, dan penggemar yang telah memberikan banyak pelajaran untukknya.

"Halo semuanya Ini adalah residen Go.Seung.Tak. Dalam hidup saya, yang dulu saya hindari karena saya pemalu, takut, dan takut, saya bertemu dengan profesor yang baik, teman baik, dan hantu yang baik. Saya berpikir untuk pergi ke ruang operasi dan mengambil pisau bedah, lalu melepas topeng yang memaksa saya untuk tertawa dan memegang tangan saya. Dengan keberanian itu, selangkah demi selangkah ada juga dukungan dan doronganmu," ungkap Kim Bum.


"Berkatmu, saya bisa banyak tertawa dan bersenang-senang saat syuting meskipun operasi dan jadwalnya sulit. Terima kasih banyak. Juga, profesor kami Ji Hoon (nama asli Rain) hyung, Temanku Su Jeong (Son Na Eun) Profesor yang baik dan baik hati, Profesor bedah toraks dan teman-teman yang bekerja keras bersama dengan hantu yang menawan, semua staf yang bekerja keras, guru penasehat dan semua guru yang bekerja keras di tempat operasi dan tim kami yang cantik dan cerdas, kalian semua bekerja sangat keras dan terima kasih," ucap Kim Bum.

Rain memberikan komentar kocak di unggahan Kim Bum

Sumber: Instagram/@k.kbeom

"Dan semua yang mendukung terima kasih padamu, aktor malang Kim Bum kini bersinar terang dan dapat menyelamatkan nyawa orang. Go Seung Tak melewati musim dingin yang sangat hangat dan saya banyak tertawa. Terima kasih. Sekarang, Residen Go. Seung. Tak pergi dulu," tutup aktor kelahiran tahun 1989 itu.

Rain terlihat ikut meramaikan kolom komentar unggahan Kim Bum. Rain terlihat masih menggoda Kim Bum dengan tetap berperan sebagai karakternya.

"Go Seung Tak (emoji api) Sekarang juga!! Pergi ke ruanganku!!" seru Rain kocak. "Akhirnya begini lagi..! Kenapa selalu aku!!! Apa aku anjingmu?! Bebaskan aku! Biarkan aku pergi!!!" balas Kim Bum kocak.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait