Dipantau Sang Pacar, Hyeri Akui Dukungan Ryu Jun Yeol Ubah Sikapnya untuk 'Moonshine'
Instagram/hyeri_0609/ryusdb
Selebriti

Hyeri Girl's Day membeberkan mengenai dukungan yang diberikan oleh sang kekasih, aktor Ryu Jun Yeol selama menjalani syuting drama era Joseon 'Moonshine'.

WowKeren - Jalinan asmara selebriti Korea Selatan memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari publik. Meski begitu, pasangan tersebut biasanya cenderung tertutup mengenai kehidupan percintaan mereka.

Salah satu pasangan yang dikenal luas yakni Hyeri Girl's Day dan Ryu Jun Yeol. Keduanya diketahui menjalin hubungan usai dipertemukan dalam drama "Reply 1988" di 2016. Hubungan Hyeri dan Ryu Jun Yeol dibeberkan oleh Dispatch pada 2017 lalu.

Hingga saat ini, Hyeri dan Ryu Jun Yeol terlihat masih harmonis menjalankan kisah cinta mereka. Meski beberapa kali diduga putus efek chemistry epik Hyeri dengan lawan mainnya di drama romantis, keduanya justru ketahuan menghabiskan waktu bersama.

Pada wawancara baru untuk membahas drama "Moonshine" yang ia bintangi, Hyeri pun tidak ragu akhirnya menyinggung sang kekasih. Hyeri dengan senyum malu-malu mengungkapkan rasa syukurnya karena memiliki Ryu Jun Yeol sebagai kekasih.

Hyeri mengungkapkan bahwa Ryu Jun Yeol memberikan dukungan penuh kepadanya. Sehingga, ia yang sempat khawatir akan "Moonshine" akhirnya menjadi semangat.


"Sebenarnya saya selalu khawatir, tetapi saya bertanya-tanya apakah apa yang saya katakan sejauh ini (dalam wawancara) akan tercakup," ungkap Hyeri.

Hyeri juga membeberkan bahwa Ryu Jun Yeol mengungkapkan kepadanya bahwa "Moonshine" menyenangkan untuk ditonton. Hal tersebut membuatnya sangat berterima kasih kepada aktor tampan itu.

"Saya bersyukur (Ryu Jun Yeol) telah mendukung saya, jadi saya ingin berterima kasih. Dia bilang drama ini sangat menyenangkan, sehingga saya semakin bersemangat," jelas Hyeri.

Sementara itu, "Moonshine" diketahui adalah drama perdana Hyeri dengan tema sejarah. Ia mengaku sangat khawatir namun mendapatkan banyak dukungan dan perhatian dari teman-temannya yang telah memiliki pengalaman.

"Teman-teman menghibur saya, yang tahu persis seperti apa lokasi syuting drama sejarah, mengirimi saya banyak pesan dukungan seperti 'Kamu mengalami kesulitan' dan 'Jaga kesehatanmu'," beber Hyeri.

Sementara itu, "Moonshine" menjadi proyek kedua Hyeri di 2021 usai sukses melalui "My Roommate is A Gumiho". Ia memulai debut akting secara resmi pada drama "Tasty Life" di 2012 dan namanya sebagai aktris semakin terkenal berkat "Reply 1988".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait