Dua Member Pentagon Buka Akun Instagram, Postingan Shinwon Punya Tujuan Paling Tak Terpikirkan
Instagram/cube_ptg
Selebriti

Membuka akun Instagram bagi seorang figur publik bukanlah keputusan yang mudah. Selain bertujuan untuk menyapa penggemar, tidak sedikit menggunakan popularitasnya untuk niat yang baik.

WowKeren - Setelah lama debut, dua member Pentagon akhirnya memutuskan untuk membuka akun Instagram pribadinya. Namun, di balik alasan ingin membuka akun Instagram pribadi dikarenakan suatu hal mulia.

Pada Selasa (22/2), dilaporkan bahwa Kino telah memiliki akun Instagram pribadinya. Ia membuat postingan pertamanya di akun Instagram pribadinya dengan foto dirinya di lokasi syuting sesi syuting.

Sudah kurang dari satu jam sejak ia membuka Instagram-nya, tetapi Kino sudah memiliki lebih dari 11 ribu followers dan terus bertambah banyak seiring berjalannya waktu. Tentunya unggahan pertama Kino diserbu penggemar untuk mendapatkan banyak komentar.

Selain Kino, diketahui bahwa Shinwon juga membuka akun Instagram pribadinya sebelum Kino. Namun, ia berbeda dari idola lainnya yang tidak hanya membuka akun Instagram untuk penggemar.

Diketahui bahwa Shinwon tidak hanya membuka akunnya, tetapi dia juga mempromosikannya dengan memberikan kaos kepada sesama anggota, staf, penata rias, dan teman dekatnya. Shinwon bahkan membagikan desainnya di Instagram dan Ucube for Universe untuk membuat kaos mereka sendiri.


Tidak seperti sesama anggotanya, Shinwon menjaga akunnya dengan mengikuti petapa hitam putih untuk penggemar yang mungkin buta warna. Tentunya pemikiran ini tidak terlalu populer di beberapa kalangan pengguna Instagram bahkan untuk idola sekalipun.

Berkat hal ini, baik Kino maupun Shinwon telah mendapat pujian dari penggemarnya. Terutama Shinwon yang dengan terang-terangan membuat unggahan bermanfaat untuk orang umum dimana memiliki kelemahan.

Sebelum dua member ini membuat akun Instagram, Yuto dan Hongseok telah terlebih memilikinya di pertengahan tahun 2021. Kemudian ada Yeo One yang juga memiliki akun pribadi Instagramnya dengan membagikan beberapa foto kesehariannya.

Di samping itu, Pentagon di awal tahun 2022 ini telah membuat comeback terbaru mereka dengan "Feelin' Like". Dengan mini album ke-12 mereka "IN:VITE U", Pentagon berhasil membawa pulang piala di ajang musik.

Sementara itu, penggemar tidak bisa menyembunyikan kesenangan mereka terhadap pembaruan ini. Banyak yang berharap member Pentagon lainnya yang belum memilikinya segera membuat akun Instagram sendiri.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait