Lim Soo Hyang Melas Hamil di Luar Nikah, Aktingnya Dipuji Tim 'Woori the Virgin'
Instagram/hellopapa11
TV

'Woori the Virgin' menceritakan wanita yang sangat menjaga kesuciannya sebelum menikah. Namun wanita cantik itu mendadak hamil di luar nikah karena kecelakaan selama pemeriksaan medis.

WowKeren - "Woori the Virgin" tinggal hitungan hari akan mulai disiarkan. Wajar saja jika tim produksi drama pengganti "Business Proposal" ini sudah semakin gencar berpromosi. Salah satunya dengan merilis potret adegan milik Lim Soo Hyang, pemeran utama wanita.

"Woori the Virgin" menceritakan tentang wanita bernama Oh Woo Ri, yang sangat menjaga kesuciannya sebelum menikah. Namun wanita cantik itu mendadak hamil di luar nikah setelah terjadi kecelakaan selama pemeriksaan medis.

Lim Soo Hyang berperan sebagai Oh Woo Ri, yang bekerja sebagai asisten penulis di sebuah drama makjang (drama dengan plot twist yang ekstrim) yang saat ini sedang populer. Meskipun akhirnya hamil di luar nikah, dia adalah wanita mandiri yang menjalani hidupnya sendiri.

Dalam foto yang dirilis pada Senin (18/4), Lim Soo Hyang menunjukkan tingkat sinkronisasi sempurna lewat perannya. Dia memancarkan pesona murni dan cerah dari karakter Oh Wo Ri yang memiliki visual indah yang unik seperti bunga di rumah kaca.


Lim Soo Hyang Melas Hamil di Luar Nikah, Aktingnya Dipuji Tim \'Woori the Virgin\'

Source: Naver

Di foto lain, Lim Soo Hyang sedang menatap ke suatu tempat dengan mata melas yang penuh dengan emosi yang kompleks dan halus, menyebabkan rasa ingin tahu. Akankah hal ini karena nasibnya harus hamil di luar nikah?

Saat foto adegan pertama Oh Woo Ri ini dirilis, perhatian terfokus pada masa depannya tentang apa yang akan menjadi peristiwa yang benar-benar mengubah hidup kita, yang telah menjalani kehidupan sehari-hari yang normal dan lurus.

Tim produksi "Woori the Virgin" memberikan pujian pada sang aktris dengan mengatakan, "Lim Soo-hyang menunjukkan karakternya yang sempurna untuk dicerna cukup menunjukkan dengan keberadaannya sendiri. Di sini, keterampilan aktingnya yang halus ditambahkan untuk membuatnya terlihat lebih realistis. Kami meminta minat kalian pada bagaimana sinergi karakternya, yang diperankan oleh Lim Soo Hyang, akan ditunjukkan."

Sementara itu, "Woori the Virgin" akan mulai ditayangkan pada 9 Mei mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait