Adegan Episode Baru 'My Liberation Notes' Ini Paling Bikin Gemas, Setuju?
JTBC
TV

Para penggemar sontak langsung heboh bukan main karena salah satu adegan di episode terbaru 'My Liberation Notes' ini, apa kamu termasuk salah satu yang dibuat gemas?

WowKeren - Saat ini, drama JTBC pengganti "Forecasting Love and Weather" yakni "My Liberation Notes" juga ramai sorotan. Apalagi, drama ini juga dibintangi selebriti ternama yakni Kim Ji Won, Lee Min Ki, Lee El, dan Son Suk Ku.

"My Liberation Notes" menceritakan mengenai kehidupan 3 bersaudara Yeom Gi Jeong (Lee El), kakak tertua, Yeon Chang Hee (Lee Min Ki), anak tengah, dan Yeom Mi Jeong (Kim Ji Won), adik bungsu. Serta mengisahkan Pak Gu (Son Suk Ku), seorang pria misterius.

Episode terbaru "My Liberation Notes" pun dinilai semakin seru menurut penggemar. Apalagi sudah mulai memunculkan kisah percintaan di dalamnya.

Pada drama ini, Kim Ji Won diketahui dipasangkan dengan Son Suk Ku. Namun, genre romantis diketahui hanya tambahan pada drama slice of life ini.

Adegan Son Suk Ku di episode baru \

Sumber: Twitter


[SPOILER]

Para penggemar sendiri langsung heboh bukan main pada adegan Son Suk Ku di "My Liberation Notes". Hal ini ketika Son Suk Ku mendadak menanyakan nomor telepon dari Kim Ji Won kepada orang tuanya.

Son Suk Ku diceritakan ikut bekerja dengan orang tua Yeom bersaudara. Meski begitu, ia membantu Kim Ji Won menyembunyikan tagihan utang di bank di rumahnya.

Penggemar mengaku gemas bukan main dengan adegan sederhana Son Suk Ku tersebut. Tidak sedikit yang mengaku sudah tidak sabar episode baru "My Liberation Notes".

"Sat set sat set, minta langsung sama bapaknya," ucap penggemar di Twitter. "Seneng bangett nek sat set gini," kata lainnya. "Gue ketawa tawa sendiri dia bilang ke gitu astgaa wkwkwkw. Jujur percintaan mereka buat gue frustasi haduhhh," aku lainnya. "Akhirnya setelah gaada scene ngomong banyak tau2 minta nomor," ujar lainnya.

Sementara itu, "My Liberation Notes" sendiri ditayangkan setiap hari Sabtu dan Minggu di JTBC serta secara global melalui Netflix. Drama ini telah menayangkan 4 episode dari total 16.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait