Kim Sejeong Akui Belum Dekat Ahn Hyo Seop Saat  Pemotretan Mesra 'Business Proposal'
Marie Claire Korea
TV

Kim Sejeong setelahnya mengungkap hal yang dipelajarinya lewat membintangi 'Business Proposal'. Sang aktris juga menanggapi soal sebutan 'Business Proposal' mengangkat kisah klise.

WowKeren - Kim Sejeong telah banyak menjalani sesi wawancara dengan media setempat terkait aktingnya dalam "Business Proposal". Namun pemeran karakter Shin Ha Ri itu terus mengungkap berbagai fakta tak terduga di lokasi pengambilan gambar.

Salah satunya tentang pemotretan couple dengan Ahn Hyo Seop. Menurut Kim Sejeong, itu adalah pertama kalinya ia melalukan pemotretan mesra dengan pasangan drama. Saat itu, pasangan utama "Business Proposal" ini juga belum sepenuhnya dekat.

"Ini pertama kalinya aku melakukan pemotretan pasangan (tertawa). Jadi aku sangat khawatir dan berpikir tentang seberapa dekat kami seharusnya satu sama lain. Sebelum kami melakukan pemotretan pasangan, aku tidak merekam adegan pasangan dengan Hyo Seop sunbae (dalam drama) sama sekali," ungkap Kim Sejeong.

"Di satu sisi, kami menjadi dekat berkat pemotretan itu. Setelah itu, ada banyak adegan pasangan, jadi aku bisa mengambil gambar dengan lebih nyaman dimulai dengan pemotretan. Jika kalian melihat pembuatan film di awal, kalian dapat melihat bahwa kami melakukannya segera. Aku mendapat banyak bantuan setelah pemotretan," imbuh Kim Sejeong.


Kim Sejeong setelahnya mengungkap hal yang dipelajarinya lewat membintangi "Business Proposal". "Jangan takut pada banyak hal'. Aku tahu hasil itu penting. 'Bagaimana jika aku tidak mendapatkan hasilnya?'" tutur Kim Sejeong.

"Aku berusaha dengan keras, tetapi bagaimana jika aku hanya menunjukkan ini?' Aku takut. Namun Sejeong yang berusia 27 tahun dan Sejeong yang melalui 'Business Proposal' menyadari bahwa itu tidak penting lagi. Jika bekerja keras setiap saat, aku memiliki keyakinan bahwa suatu hari nanti aku akan bersinar," sambung Kim Sejeong.

Terakhir, Kim Sejeong menanggapi soal sebutan "Business Proposal" mengangkat kisah klise. "Memang benar ada klise. Tapi kupikir karakter menerima situasi ini sebagaimana adanya dalam kehidupan nyata," ujar Kim Sejeong.

"Jika aku bereaksi terhadap klise sebagai klise, itu akan menjadi sempit atau canggung. Tapi kupikir aku menjadi lebih baik karena berakting dengan berpikir bahwa aku akan merasa mati rasa jika bertemu klise dalam hidupku," pungkas Kim Sejeong.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait