'Thor: Love and Thunder' Rilis Trailer Perdana, Kemunculan Natalie Portman Curi Fokus
YouTube/Marvel Entertainment
Film

Marvel Studios telah merilis trailer pertama film 'Thor: Love and Thunder' yang sudah sangat dinanti penayangannya. Seperti apa cuplikannya? Intip dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Pada Senin (18/4), Marvel Studios merilis trailer film barunya yang berjudul "Thor: Love and Thunder. Perilisan ini langsung disambut dengan antusias mengingat penggemar telah menantikannya selama berbulan-bulan.

Dibintangi oleh Chris Hemsworth, "Thor: Love and Thunder" menjadi salah satu film yang paling dinanti oleh penonton. Film ini bahkan digadang-gadang akan menjadi film terbaik Marvel yang pernah ada.

Pemeran "Thor: Love and Thunder" terbilang sangat menarik. Tidak hanya Chris Hemsworth yang kembali sebagai Thor, Natalie Portman juga akan berperan sebagai Jane Foster, Tessa Thompson menjadi Valkyrie, Jaimie Alexander sebagai Lady Sif dan beberapa bintang "Guardians Of The Galaxy" diperkirakan akan muncul dalam film tersebut.

Trailer pertama "Thor: Love and Thunder" memiliki getaran yang begitu menarik dengan ending yang mengesankan. Awalnya, tim produksi menunjukkan momen transformasi Thor dengan cukup dramatis yang diiringi dengan alunan musik lembut.



\'Thor: Love and Thunder\' Rilis Trailer Perdana, Kemunculan Natalie Portman Curi Fokus

Source: YouTube

Perhatian penonton juga tertuju pada karakter Natalie Portman sebagai "The Mighty Thor". Seolah perkenalannya tidak cukup menarik, trailer itu juga menunjukkan momen ketika dia memanggil Mjolnir yang dipasang kembali kepadanya.

Zeus (Russell Crowe) juga muncul, meski kita hanya melihat punggungnya dan ketika dia menangkap salah satu petir ikoniknya. Penonton juga tahu bahwa Thor pergi bersama "Guardians of the Galaxy" setelah peristiwa "Avengers: Endgame", dan kita dapat melihat Star- Lord, Drax, Rocket Racoon, Nebula, Mantis dan Groot yang tampak seperti remaja kurus. Berita bagusnya, Korg juga ada di sana sehingga ceritanya dijamin akan lebih seru.

Perilisan trailer ini disambut dengan sangat antusias oleh penggemar dan sebagian besar dari mereka menunjukkan respons positif. Film ini sendiri akan dirilis pada 8 Juli 2022 mendatang, jadi sebelum itu, pastikan untuk memantau update beritanya di WowKeren ya.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts