Lee Jun Ki Positif COVID-19, Syuting 'Again My Life' Terpaksa Ditunda
Instagram/sbsdrama.official
TV

Pada Senin (18/4), Lee Jun Ki dinyatakan positif COVID-19. Sehubungan dengan hal ini, proses syuting drama SBS 'Again My Life' akan dihentikan untuk sementara waktu.

WowKeren - Kabar mengkhawatirkan datang dari aktor tampan Lee Jun Ki. Pada Senin (18/4), dia dikabarkan telah didiagnosis dengan COVID-19. Akibatnya, proses syuting drama SBS "Again My Life" terpaksa dihentikan untuk sementara waktu.

Berita ini sendiri disampaikan oleh Namoo Actors selaku agensi Lee Jun Ki. Agensi menyatakan, "Halo, ini adalah Namoo Actors. Pagi ini (18 April), aktor agensi kami Lee Jun Ki dinyatakan positif COVID-19."

"Setelah syuting hari ini, Lee Jun Ki mengalami gejala dengan kondisi yang buruk. Menindaklanjuti hasil dari alat tes mandirinya, dia menjalani tes antigen cepat untuk penggunaan profesional di rumah sakit yang ditunjuk dan akhirnya menerima hasil positif," papar agensi.

Agensi melanjutkan, "Sebelum melakukan semua aktivitasnya, Lee Jun Ki sudah sering melakukan tes antigen cepat dan tes PCR. Saat ini, Lee Jun Ki tidak memiliki gejala apapun selain sakit tenggorokan ringan. Semua kegiatan yang direncanakannya telah dibatalkan dan dia akan mengambil tindakan sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan."


"Karena kami memprioritaskan kesehatan dan keselamatan aktor agensi kami, kami akan melakukan semua yang kami bisa agar dia dapat memulihkan kesehatannya. Terima kasih," pungkas agensi.

Sementara itu, Lee Jun Ki saat ini sedang membintangi drama SBS yang berjudul "Again My Life". Meskipun Lee Jun Ki tidak akan syuting selama pemulihan, jadwal siaran tidak akan mengalami perubahan.

"Again My Life" sendiri bercerita tentang seorang jaksa yang harus mengalami kematian tragis saat berusaha menjatuhkan politikus korup. Namun dia akhirnya mendapat kesempatan kedua untuk hidup dan tiba- tiba kembali ke 15 tahun yang lalu. Dia akhirnya mempersiapkan diri untuk menghadapi politikus tersebut dengan lebih baik dari sebelumnya.

Berkat jalan cerita yang menarik, dua episode perdana "Again My Life" berhasil menuai respons positif. Rating episode keduanya bahkan sukses menembus angka 6,4 persen secara nasional.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait