Doddy Sudrajat Sebut Komentar Ini Paling Jahat dari Banyak Hujatan, Sampai Tak Kuat Mental?
instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Selama ini terlihat bak tak mempan dengan banyak hujatan netizen, Doddy Sudrajat ayah Vanessa Angel akui komentar ini adalah yang paling jahat dari bullyan yang berdatangan.

WowKeren - Doddy Sudrajat memang sempat menjadi bulan-bulanan netizen setelah kepergian sang putri, Vanessa Angel untuk selama-lamanya. Banyak sekali tingkah maupun ucapan Doddy yang menjadi kontroversi hingga memantik amarah publik. Sebut saja misalnya soal rencana pemindahan makam hingga banyak pernyataan lainnya selama proses sidang perebutan hak wali atas Gala Sky, putra semata wayang mendiang Vanessa dan mendiang suaminya yakni Bibi Andriansyah.

Meski kini sidang perwalian Gala Sky telah berakhir, namun sosok Doddy Sudrajat masih kerap dihujat oleh warganet. Hal ini pun diakuinya saat muncul di vlog YouTube Melaney Ricardo.

Doddy Sudrajat mengakui bahwa dirinya banyak mendapatkan hujatan dan bullyan dari publik khususnya netizen. Namun ayah Mayang Lucyana Fitri ini mengaku menanggapi “sentilan” netizen ini dengan santai.

Doddy Sudrajat mengakui bahwa komentar bullyan yang berdatangan begitu seram. Namun hal itu tak lantas membuatnya tak kuat mental.

“Banyak bully-an netizen santai aja, selow, senyum. Serem-serem memang, ternyata memang mental daddy kuat,” kata Doddy Sudrajat seraya tertawa kecil.


Doddy Sudrajat menegaskan bahwa komentar-komentar hujatan tak lantas membuatnya “kena mental”. Hal ini lantaran ia sendiri tak membaca semua komentar yang bermunculan melainkan hanya memilih beberapa saja.

“Jangan dibaca semua, dari sekian ribu itu ada beberapa yang negatif dibaca,” kata Doddy Sudrajat kepada Melaney Ricardo. “Tapi kita baca yang positif, yang memberikan masukan-masukan itu.”

Meski membaca komentar-komentar pedas, Doddy Sudrajat akui tak pernah ambil pusing. Ia menganggapnya sebagai angin lalu dan enggan baper dengan kata-kata netizen tentangnya.

Kendati terkesan cuek, Doddy Sudrajat tak memungkiri ada beberapa komentar yang sangat pedas dan jahat kepadanya. Ia pun memilih satu di antaranya yakni yang melontarkan sumpah serapah kepadanya agar meninggal dunia. “Yang paling jahat netizen bilang suruh 'mati aja', 'sekeluarga lo mati aja deh' gitu,” ungkapnya.

Namun lagi-lagi Doddy Sudrajat tak menggubris. Ia bahkan mengaku tak pernah membalas komentar miring netizen yang berdatangan kepadanya tersebut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait