Dara 2NE1 Beri Update Soal Tregedi Sepatunya yang Melayang di Panggung Coachella, Ketemu?
Instagram
Selebriti

Sebelumnya karena tampil begitu totalitas di atas panggung setelah sekian lama, sepatu kanan Dara tanpa sadar melayang ketika membawakan 'I Am The Best' bersama 2NE1 di Coachella.

WowKeren - Baru-baru ini selama penampilan reuni mengejutkan dari 2NE1 yang membawakan lagu hit mereka "I Am The Best" di panggung Coachella pada 16 April, Sandara Park yang terlalu bersemangat sempat kehilangan salah satu sepatunya. Karena tampil begitu totalitas di atas panggung setelah sekian lama, sepatu kanan Dara tanpa sadar melayang.

Alhasil, Dara memiliki momen akhir yang unik saat membiarkan dirinya bertelanjang kaki, membuat para penggemar tertawa melihatnya. Momen Dara menendang sepatunya ke udara ini pun dengan cepat menjadi viral di media sosial. Banyak warganet yang sangat “prihatin” dengan targedi lucu yang menimpa kakak dari Thunder tersebut.


Namun tak lama kemudian, Dara telah memposting foto sepatunya yang hilang di sosial media Instagram-nya seolah memberitahu penggemar bahwa dirinya menemukan sepatunya yang melayang di panggung. "Jangan khawatirka soal sepatuku," tulis Dara sambil memamerkan sepatu kombinasi warna hitam dan putih tersebut.

Dara 2NE1 Beri Update Soal Tregedi Sepatunya yang Melayang di Panggung Coachella, Ketemu?
Instagram

"HAHAHAHAH.. AKHIRNYA SEPATUMU KETEMU. Senang melihatmu mendapatkan kembali sepatumu," komentar netter. "Kau terlihat sangat baik dengan gaya seperti ini! Berharap untuk melihat lebih. Tolong kenakan lebih banyak seperti ini ketika kau tinggal di korea," ujar yang lain. "Aku suka penampilanmu di Coachella. Ini lucu. Aku senang karena kau menikmati pertunjukan," pungkas lainnya.

Sementara itu Sandara Park menjadi terkenal di Filipina sebagai kontestan di acara pencarian bakat "Star Circle Quest" pada tahun 2004 dan setelah itu memiliki karir akting dan sebagai penyanyi yang sukses sebelum kembali ke Korea Selatan pada tahun 2007. Idol 37 tahun ini kemudian melakukan debutnya di Korea Selatan pada tahun 2009 sebagai anggota grup K-pop 2NE1, yang kemudian menjadi salah satu grup gadis terlaris sepanjang masa sebelum mereka bubar pada tahun 2016.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait