Bikin Fans Iri, Kwon Sang Woo Tulis Pesan Penuh Cinta untuk Sang Istri Son Tae Young
Instagram
Selebriti

Saat ini, Kwon Sang Woo, Son Tae Young dan anak-anak mereka tinggal di Amerika Serikat. Kwon Sang Woo tampaknya telah meninggalkan keluarganya untuk sementara waktu karena jadwal syuting di Korea.

WowKeren - Aktor Kwon Sang Woo ternyata merupakan sosok suami yang romantis dimana dirinya bahkan meninggalkan surat tulisan tangan yang penuh kasih akung kepada sang istri Son Tae Young. Pada 18 April, Son Tae Young memposting foto surat tulisan tangan yang diterimanya dari suaminya Kwon Sang Woo di Instagram pribadinya.

Kwon Sang Woo memulai surat itu dengan mengatakan, “Rasanya menyenangkan sendirian, bukan? Aku ingin cepat dan mulai syuting. Ini melegakan bahwa itu dimulai minggu depan. Aku merindukanmu. Kau juga, Riho juga, Young juga. Aku mencintao kalian," dan menunjukkan kasih akung yang menawan untuk istri dan anak-anaknya di tahun ke-15 pernikahan mereka.


Son Tae Young pun mengungkapkan betapa tersentuhnya dengan surat yang ditulis oleh Kwon Sang Woo. "Sudah lama sejak kata-kata yang tertulis di atas kertas lebih menyentuh hatiku," katanya dan melihat postingan Son Tae Young, banyak netizen meninggalkan komentar yang menunjukkan kekaguman dan kecemburuan mereka.

Bikin Fans Iri, Kwon Sang Woo Tulis Pesan Penuh Cinta untuk Sang Istri Son Tae Young
Instagram

"Bagaimana mereka bisa semanis ini?" komentar netter. "Mereka telah menikah begitu lama tetapi mereka masih romantis dan manis ini? Aku cemburu," ujar yang lain. Sedangkan saat ini, Kwon Sang Woo, Son Tae Young dan anak-anak mereka tinggal di Amerika Serikat. Kwon Sang Woo tampaknya telah meninggalkan keluarganya untuk sementara waktu karena jadwal syuting di Korea.

Kwon Sang Woo dan Son Tae Young menikah pada tahun 2008 dan memiliki dua anak, seorang putra bernama Kwon Rookhee (dijuluki Rookie) dan seorang putri bernama Kwon Riho. Kwon Sang Woo sendiri baru-baru ini mendapat reaksi positif atas penampilannya dalam film "The Pirates: The Last Royal Treasure".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait