Song Ji Hyo Ungkap Trik Ketika Didesak Ibunya Pergi Kencan Buta
Instagram
Selebriti

Tampil di 'Problem Child In House', Song Ji Hyo tak cuma akan berbicara soal persahabatannya dengan Kim Jong Kook tetapi juga tentang sang ibu yang selalu menyuruhnya kencan buta.

WowKeren - Song Ji Hyo akan menyapa penggemar dengan tampil di acara KBS "Problem Child In House" bersama rekannya di "Runinng Man" Kim Jong Kook. Dalam acara yang baru akan tayang pada 20 April mendatang ini Song Ji Hyo tak cuma akan berbicara soal persahabatannya dengan Kim Jong Kook tetapi juga tentang sang ibu yang selalu menyuruhnya kencan buta.

Song Ji Hyo membuat semua orang penasaran dengan mengungkapkan bahwa dia tidak berada di bawah tekanan untuk menikah. “Ini sangat nyaman! aku sudah melewati usia 40 tetapi ibu aku tidak pernah membicarakan pernikahanku," katanya. Kemudian, Song Ji-hyo mengungkapkan bahwa dia memiliki metode pelarian yang tidak terduga di masa lalu, "Ketika aku berusia 30-an, ibu-ku menyuruhku pergi kencan buta. Setiap kali itu terjadi, aku akan lari dari rumah."


Selain itu Song Ji Hyo juga mengungkapkan tipe idealnya yang tidak biasa, dengan mengatakan, "Aku suka orang yang mencuci tangan dengan baik dan aku suka orang yang sopan kepada orang dewasa," serunya.

Sementara itu Song Ji Hyo membuat debut televisinya dalam komedi romantis "Princess Hours" (2006), di mana dia berperan sebagai penari balet yang bercita-cita menjadi seorang balerina. Serial ini menjadi hit di seluruh Asia, berkontribusi pada Korean Wave. Pada tahun yang sama, Song Ji Hyo memainkan peran Lady Ye So Ya, istri pertama Jumong dan ibu dari Raja Yuri dalam serial televisi sejarah "Jumong" (2006). Serial ini juga menjadi hit komersial, menerima peringkat pemirsa tertinggi dari semua drama Korea yang ditayangkan pada tahun 2006.

Terakhir Song Ji Hyo menyapa penggemar lewat serial web TVING "The Witch's Diner" yang tayang perdana pada tahun 2021. Dibintagi juga oleh Nam Ji Hyun dan Chae Jong Hyeop, drama ini berkisah tentang orang-orang putus asa yang datang untuk makan di restoran yang dioperasikan oleh penyihir Jo Hee Ra (Song Ji Hyo), berharap keinginan mereka terpenuhi melalui makanan khusus. Sebagai gantinya, mereka harus mengorbankan hal yang paling berharga dalam hidup mereka.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait