Sukses dengan 'Bossam - Steal the Fate', Jung Il Woo-Yuri Dipastikan Reuni di Drama 'Good Job'
Instagram
TV

Drama ini akan menandai proyek kedua Yuri dan Jung Il Woo bersama-sama, setelah membintangi sebagai pasangan utama dari serial drama sejarah populer MBN 'Bossam - Steal the Fate'.

WowKeren - Member girlband Girls' Generation Kwon Yuri dan aktor Jung Il Woo dipastika akan kembai bekerja sama sekali lagi dalam drama "Good Job". Diproduksi oleh KT StudioGenie, "Good Job" menceritakan kisah duo pemecah kejahatan yang tidak terduga.

Drama ini akan menandai proyek kedua Yuri dan Jung Il Woo bersama-sama, setelah membintangi sebagai pasangan utama dari serial drama sejarah populer MBN "Bossam - Steal the Fate". Jung Il Woo akan memerankan sosok chaebol pemilik Eun Gang Group, Eun Sun Woo. Berbakat dengan otak jenius, ia juga kebetulan menjalankan agen detektifnya sendiri.


Berlawanan dengan Jung Il Woo, Yuri berperan sebagai wanita berhati murni bernama Don Sae Ra. Dia memiliki karunia penglihatan supranatural, dan menyembunyikan kekuatannya dengan memakai sekitar sepasang kacamata berputar. "Good Job" kabarnya akan tayang tahun ini melalui saluran ENA (sebelumnya SKY Channel).

Sementara itu Jung Il Woo membuat debut aktingnya pada tahun 2006 dengan peran kecil dalam film thriller "The World of Silence" dan mulai dikenal usai menjadi remaja pemberontak dan fanatik sepeda motor di sitkom keluarga siang hari "Unstoppable High Kick". Kemudian Jung Il Woo meraih popularitas usai bermain di drama "49 Days", di mana dirinya memerankan Scheduler, Grim Reaper modern yang cerdas.

Sedangkan Yuri membuat debut resminya sebagai anggota dari grup gadis beranggotakan 9 orang, Girls' Generation pada Agustus 2007. Selain aktivitas grupnya, Yuri memiliki peran kecil dalam segmen televisi, "The King's Boyfriend" yang merupakan bagian dari film dokumenter Super Junior serta membuat penampilan cameo sebagai balerina dalam film, "Attack on the Pin-Up Boys" yang juga dibintangi anggota Super Junior.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait