Ahn Bo Hyun Bikin Ngiler, Berikut Perkembangan Menarik Jo Bo Ah Cs di 'Military Prosecutor Doberman'
TV

Tinggal 4 episode menjelang tamat, karakter Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah cs di 'Military Prosecutor Doberman' menunjukkan perkembangan menarik. Berikut ini penjelasannya.

WowKeren - Drama Senin-Selasa tvN, "Military Prosecutor Doberman" tinggal menyisakan empat episode pamungkas. Secara khusus, penampilan Jo Bo Ah, Ahn Bo Hyun, Kim Woo Seok, Yoo Hye In telah menjadi pilar drama ini.

"Military Prosecutor Doberman" sendiri bercerita tentang dua jaksa militer yang punya tujuan berbeda. Adalah Do Bae Man (Ahn Bo Hyun) yang hanya menginginkan uang dan berharap bisa segera pensiun harus berurusan dengan Cha Woo In (Jo Bo Ah). Merupakan putri chaebol, Cha Woo In rupanya punya misi tersembunyi selama menjadi jaksa militer.

Di samping jalan cerita yang super mendebarkan, "Military Prosecutor Doberman" juga sukses membuat pemirsa terkesan karena perkembangan karakternya. Bukan hanya visual, karakter-karakter ini memainkan peran besar dalam drama. Berikut pesona dari masing-masing karakter.

Pertama, ada Do Bae Man yang dianggap paling membuat ngiler sekaligus penasaran. Kesan pertama Do Bae Man bisa jadi materialistis dan licik, menurutnya pengadilan adalah taman bermain dan orang-orang merupakan boneka. Menjelang akhir drama, ia tetaplah culas meski punya tujuan yang lebih benar berkat Cha Woo In.


Ahn Bo Hyun Bikin Ngiler, Berikut Perkembangan Menarik Jo Bo Ah Cs di \'Military Prosecutor Doberman\'

Source: KBizoom

Kedua, CEO No Tae Man (Kim Woo Seok) yang selalu menganggap orang lebih rendah daripada dirinya dan siap melancarkan kekerasan demi keinginannya. Sikapnya sepanjang drama telah menjadi karakter paling menyebalkan di "Military Prosecutor Doberman" meski sosoknya sangatlah tampan.

Tiga, Cha Woo In yang rupanya sangat berbeda dari kesan pertama bak anak perempuan ramah. Ternyata Cha Woo In adalah sosok berdarah panas yang selalu haus akan balas dendam dan amarah menjadi kelemahannya. Sepanjang 12 episode, kegilaannya telah menjadi mimpi buruk bagi semua penjahat namun sikap kepala dinginnya mampu meyakinkan Do Bae Man untuk memihaknya.

Terakhir, ada Han Se Na (Yoo Hye In) yang memainkan peran penting dalam 6 episode pertama dengan kecantikan elegan dan lembut. Ia telah menempatkan dirinya ke dalam situasi berbahaya sampai dibius, dilecehkan dan disiksa secara brutal. Han Se Na telah membingungkan penonton dengan tetap diam meski pada akhirnya mau buka suara usai keluarganya diancam.

Dengan perkembangan semakin dramatis, "Military Prosecutor Doberman" terus mengungkap serangkaian sudut tersembunyi dan mengguncang di lingkungan militer. Akankah Do Bae Man dan Cha Woo In mengalahkan para pejabat, semua itu bisa disaksikan di 4 episode terakhir yang tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 21:30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait