Bukan Sekadar Rumor, aespa Dikonfirmasi Tampil di Coachella 2022
Musik

Agensi PR Rogers & Cowans PMK mengkonfirmasi bahwa aespa akan tampil di panggung utama Coachella 2022. Sebelumnya beredar rumor tentang penampilan mereka.

WowKeren - Girl grup SM Entertainment, aespa bersiap untuk berpartisipasi di Coachella 2022. Ini menjadikan mereka girl grup ketiga yang tampil dalam festival musik besar dunia itu setelah BLACKPINK (Black Pink) dan 2NE1.

Agensi PR Rogers & Cowans PMK mengkonfirmasi bahwa aespa akan tampil di panggung utama festival selama akhir pekan kedua. Mereka akan memberikan "pertunjukan eksplosif" pada malam tanggal 23 April di depan orang banyak secara langsung dan online.

Fans akan memiliki akses ke livestream panggung mereka di akun YouTube resmi Coachella. Jadi mereka tidak perlu khawatir melewatkan penampilan Karina dan kawan-kawan meski tidak hadir secara langsung.

Tidak hanya menjadi yang pertama kalinya bagi aespa tampil di festival tahunan Coachella, ini juga akan menjadi penampilan konser pertama mereka di Amerika Serikat.

Para member aespa sebelumnya mengunjungi negara tersebut untuk menari "SAVAGE" di Macy's Parade November 2021, menjadikan Coachella penampilan terbesar mereka.


Terlebih lagi, aespa akan bergabung dengan jajaran EPIK HIGH, BLACKPINK, dan 2NE1 sebagai satu-satunya artis K-Pop yang pernah tampil di Coachella.

Coachella adalah festival multi-akhir pekan yang menarik kerumunan rata-rata 125 ribu orang setiap hari. Dua pekan dari edisi 2022 akan diadakan dari 22 hingga 24 April di Empire Polo Field di Indio, California Selatan.

Sebelumnya beredar rumor bahwa aespa akan tampil di Coachella berdasarkan petunjuk yang diberikan oleh para member. Banyak fans yang heboh dengan rumor ini dan berharap menjadi kenyataan.

Namun tak sedikit netizen yang memberikan reaksi negatif terhadap kemungkinan aespa tampil di Coachella. Girl grup ini dinilai tidak memiliki kemampuan untuk mengguncang panggung dan mengangkat suasana untuk menarik penduduk setempat.

Netizen juga membandingkan aespa dengan BLACKPINK. Penampilan Coachella BLACKPINK sangat legendaris sehingga akan terlalu sulit bagi aespa untuk mewujudkannya. Namun ternyata aespa benar-benar tampil di Coachella.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait