Ada Kibaran Bendera Berbagai Negara, Netter Sebut Konser BTS di Las Vegas Bak Olimpiade
Dispatch
Musik

Seorang netizen menunjukkan di komunitas online Korea yang populer bagaimana konser BTS terlihat seperti Olimpiade saat penggemar dari berbagai negara menampilkan bendera negara mereka di konser tersebut.

WowKeren - Boyband Bangtan Boys alias BTS telah sukses menggelar konser di Las Vegas. BTS sendiri benar-benar telah tumbuh menjadi grup K-pop global, dan mendapatkan banyak sekali penggemar dari seluruh dunia. Tak mengherankan jika konser yang berlangsung selama beberapa hari itu langsung ludes terjual dan dipenuhi dengan penonton dari manca negara.

Baru-baru ini, seorang netizen menunjukkan di komunitas online Korea yang populer bagaimana konser BTS terlihat seperti Olimpiade saat penggemar dari berbagai negara menampilkan bendera negara mereka di konser tersebut. Netizen yang membuat postingan tersebut menulis, "Selama konser BTS, ada waktu istirahat ketika para anggota bersiap-siap untuk penampilan encore. Selama waktu itu, ada segmen ketika layar tampilan menunjukkan penggemar di antara penonton. Mereka menunjukkan piket. tanda-tanda yang memiliki ungkapan yang sangat lucu atau menyentuh. Juga, jika bendera negara dikibarkan, penggemar dari negara itu akan berteriak dan bersorak."


Lebih lanjut poster itu menjelaskan, "Aku merasa ada begitu banyak bendera dari berbagai negara sehingga konser BTS terasa seperti Olimpiade. Jadi aku mengambil koleksi bendera dan tanda yang ditampilkan di konser mereka." Ada juga kata-kata lain seperti, "Aku terbang bersamamu", "Aku datang kepadamu dari Inggris, Park Ji Min", "Terima kasih telah datang ke Vegas, aku memberimu ungu" dan "Cintamu menjadi hidupku".

Ada Kibaran Bendera Berbagai Negara, Netter Sebut Konser BTS di Las Vegas Bak Olimpiade
Allkpop

Poster itu juga menjelaskan bahwa dia menyertakan tanda-tanda yang menyenangkan untuk dilihat dan juga membuat kesan. Pembuat postingan tersebut menjelaskan bahwa mereka tersentuh karena penggemar luar negeri menulis dalam bahasa Korea meskipun tidak fasih dalam bahasa tersebut dan beberapa bahkan membuat kesalahan lucu pada mereka.

"BTS benar-benar yang terbaik. Semua penggemar terlihat sangat bahagia. Wow, kami juga memberimu ungu," komenatar netter. "Ini membuatku menangis. Ini sangat mengharukan. Ini benar-benar menunjukkan bagaimana batasan tidak masalah di konser BTS, semua orang adalah satu," ujar yang lain. "Ini sangat lucu. Sungguh menghangatkan hatiku melihat penggemar luar negeri mencoba membuat tanda dalam bahasa Korea dan berusaha keras. Bahkan yang kecil kesalahannya sangat lucu," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait