Bona WJSN Akui Banyak Fans 'Twenty-Five, Twenty-One' Tak Tahu Dirinya Idola Grup
Instagram/bn_95819
Selebriti

Sebagai salah satu bintang di drama hits tvN 'Twenty-Five, Twenty-One', Bona WJSN mendadak menjadi perbincangan berkat kelihaiannya berakting. Namun, masih banyak yang tidak tahu dirinya merupakan seorang idola.

WowKeren - Masih banyak yang tahu jika Bona WJSN (Cosmic Girls) adalah seorang anggota girl grup. Nyatanya dari para penggemar drama yang dibintanginya "Twenty-Five, Twenty-One" masih banyak yang belum mengetahui hal ini.

Baru-baru ini, Bona datang sebagai tamu istimewa pada episode 16 April dari "Point of Omniscient Interfere" MBC. Selama episode, Bona berbicara tentang ketenaran barunya setelah drama tvN "'Twenty-Five, Twenty-One" di mana ia memainkan peran Go Yurim.

Dia pertama kali mengatakan tentang popularitasnya baru-baru ini bahwa semua orang sudah mengenalinya meski ia memakai masker dan topi. "Sebelum membintangi drama ini, ketika aku pergi ke luar dengan mengenakan topi dan masker, orang-orang tidak mengenaliku. Tetapi sekarang, mereka sering langsung mengenaliku," kata anggota WJSN itu.

"Aku juga bisa merasakan perbedaannya saat melihat jadwalku," katanya. Bona kemudian berkomentar bahwa banyak penggemar drama itu sebenarnya tidak tahu apakah ia seorang idola. Beberapa penggemarnya berpikir bahwa Bona murni seorang aktris.


Bona WJSN Akui Banyak Fans \'Twenty-Five, Twenty-One\' Tak Tahu Dirinya Idola Grup

Sumber: Kstarlive

"Di bagian komentar di fancam idolaku mereka menyebutnya 'kehidupan ganda Yurim'. Mereka mengatakan sulit untuk mencocokkan sisi diriku itu dengan apa yang mereka lihat di drama," katanya menyinggung tentang penampilannya di "Twenty-Five, Twenty-One".

Hal ini tentunya membuat siapa saja merasa pangling dengan sosok Bona sebagai seorang idola grup maupun aktris. Maka tidak heran jika penggemar baru merasa belum biasa mengetahui Bona adalah seorang anggota girl grup.

Walau memulai karier sebagai seorang idola, ia telah memenangkan empat penghargaan untuk aktingnya sejauh ini. Dia menerima Penghargaan Aktor Wanita Idol dari Korea First Brand Awards pada tahun 2019. Dia memenangkan 2 penghargaan pada tahun 2020 untuk karyanya di "Homemade Love Story". Pada tahun 2021, ia memenangkan Acting Idol of the Year (Female) dari Brand of the Year Awards.

Sementara itu, saat ini Bona bergabung dengan WJSN yang berkompetisi di acara "Queendom 2" Mnet. Berkat aktingnya yang memukau, kini Bona juga meninjau beberapa tawaran untuk proyek drama lainnya dan tentunya akan menambah kejutan baru bagi para penggemar.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait