Choi Hyun Wook Ungkap Tipe Idaman Di Antara Cewek-Cewek 'Twenty-Five, Twenty-One'
tvN
Selebriti

Choi Hyun Wook melakukan debut aktingnya tahun lalu melalui drama SBS 'Taxi Driver'. Dalam waktu yang relatif singkat, ia telah menerima banyak cinta dari penggemar.

WowKeren - Choi Hyun Wook belum lama ini melakukan pemotretan dan wawancara eksklusif dengan majalah @star1. Selama wawancara, sang aktor berbicara tentang karakternya Moon Ji Woong dalam drama "Twenty-Five, Twenty-One".

Choi Hyun Wook awalnya memberikan pujian untuk Bona WJSN yang memiliki love line dengannya di "Twenty-Five, Twenty-One". "Berakting dengan Bona Noona benar-benar hebat. Aku bisa memerankan karakter dengan sangat baik," ujar Choi Hyun Wook.

"Berkat bantuanmu, kupikir chemistry (kami) menjadi kuat," imbuh Choi Hyun Wook. Cowok kelahiran tahun 2002 itu juga blak-blakan mengungkap tipe idealnya di antara karakter cewek-cewek di "Twenty-Five, Twenty-One".

Menariknya sama seperti karakternya di "Twenty-Five, Twenty-One", Choi Hyun Wook ternyata memilih Go Yu Rim (Bona). "Kurasa Go Yu Rim mirip dengan tipe idealku. Sedangkan Na Hee Do (Kim Tae Ri), kurasa dia teman yang baik," tutur Choi Hyun Wook.


Choi Hyun Wook melakukan debut aktingnya tahun lalu melalui drama SBS "Taxi Driver". Dalam waktu yang relatif singkat, ia telah menerima banyak cinta dari penggemar di dalam dan luar Korea untuk keterampilan akting serta visualnya.

Terkait popularitasnya yang naik berkat "Twenty-Five, Twenty-One" itu, Choi Hyun Wook sebelumnya pernah berkata, "Ada banyak orang yang mengenaliku akhir-akhir ini. Aku terkejut dan cukup malu tentang hal itu."

"Ketika sedang makan di restoran, orang-orang akan memanggilku 'anak laki-laki cantik' Kelas 7 daripada namaku, dan aku sering dihubungi oleh teman-temanku yang mengatakan bahwa orangtua mereka juga suka menonton drama. Aku hanya sangat berterima kasih," sambung Choi Hyun Wook.

Choi Hyun Wook juga sempat mengungkap tujuan hidupnya sebagai seorang aktor. "Baru-baru ini, aku telah mencari namaku secara online dan melihat banyak komentar yang mengatakan, 'Dia orang itu? Dia Na Woo Chan dari 'Racket Boys'? Dia aktor dari 'Taxi Driver'? Aku senang melihat komentar-komentar itu," curhat Choi Hyun Wook.

"Itu membuatku ingin menggambarkan sisiku yang berbeda melalui proyek yang berbeda satu per satu sehingga orang-orang mengenalku tetapi tidak dapat mengenaliku ketika mereka melihatku di drama atau film lain. Aku tidak ingin dikenang karena satu karakter. Aku ingin menjadi aktor yang bekerja keras untuk memberikan sesuatu yang baru setiap saat," pungkas Choi Hyun Wook.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait