IU Pernah 'Kena Sentil' Komentar Yuna ITZY Soal Tinggi Badan
Instagram/dlwlrma
Selebriti

Saat memperkenalkan ITZY, IU mengatakan bahwa Yuna terlihat seperti orang yang santai. Member termuda IYZY itu menanggapi dengan mengatakan bahwa itu karena dia memiliki tubuh yang tinggi.

WowKeren - Momen saat IU "disentil" oleh komentar Shin Yuna ITZY kini kembali menarik perhatian. saat itu, IU melakukan percakapan dengan para member ITZY melalui konten video “IU’s Palette” di channel Youtube resminya “이지금 [IU Official]” pada Desember 2020.

Saat memperkenalkan ITZY, IU mengatakan, “Sepertinya Yuna adalah member yang paling santai”. Yuna kemudian dengan serius menjawab, “Karena aku tinggi. Karena badanku tinggi, aku merasa aman saat menghadapi dunia”.

IU yang memiliki tubuh relatif pendek nampaknya sedikit terkejut saat mendengar komentar Yuna. Tapi setelah mendengarnya, pemilik nama asli Lee Jieun itu bercanda dengan berkomentar, “Itulah mengapa aku merasa tidak aman”.


IU Pernah \'Kena Sentil\' Komentar Yuna ITZY Soal Tinggi Badan

Source: KBizoom

Yeji menimpali dengan mengungkapkan bagaimana Yuna begitu bangga dengan badannya yang tinggi. “Dia berjalan seperti seorang model fashion bahkan ketika dia dalam perjalanan dari penjual Bungeo-ppang,” kata Yeji yang membuat semua orang tertawa terbahak-bahak.

Sementara itu, IU belum lama ini diajak Jay Park berkolaborasi dengan lagu "GANADARA." Lagu tersebut meraih hasil yang memuaskan di chart musik dengan menduduki posisi tiga besar bahkan setelah hampir sebulan dirilis.

Di sisi lain, Yuna resmi lulus dari Hanlim Multi Arts School pada Februari lalu. Foto-foto kelulusannya sempat menjadi bahan pembicaraan dan kecantikan member termuda ITZY itu menuai kekaguman dari banyak orang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait