Dipastikan Tak Ada Perlakuan Spesial, Eks Manager BTS Bicara Soal Kabar Wamil Jin
Instagram
Selebriti

Sebelumnya BTS kerap menuai pro kontra terkait wajib militer mereka dimana beberapa pihak menyarankan Jin dkk mendapatkan pembebasan wamil namun yang lainnya menolak.

WowKeren - Belum lama ini HYBE telah mengumumkan bahwa secara resmi BTS akan mendaftar wajib militer yang dimulai dengan anggota tertua Jin. Pada 17 Oktober, HYBE merilis pengumuman resmi yang menjelaskan bahwa boy grup akan mendaftar secara berurutan dimulai dengan Jin.

HYBE juga mengklarifikasi bahwa Jin menarik perpanjangan "penundaan wajib militer hingga usia 30" dan diharapkan untuk mendaftar sebagai tentara tugas aktif segera setelah pemberitahuan pendaftaran dikeluarkan. Setelah pengumuman itu dibuat, K-netizen menanggapi dengan mengatakan bahwa mereka lega bahwa BTS dipastikan tidak akan lagi terlibat dalam kontroversi atas masalah wajib militer.


Bahkan mantan manajer BTS tersebut menanggapi pengumuman resmi tersebut dan dengan blak-blakan mengungkapkan pendapatnya."Ya ... mereka akan pergi ... Jadi berhentilah mengatakan omong kosong," tulisnya di sosial media. Fans juga senang dengan postingan blak-blakan mantan manajer yang mengatakan kepada orang lain untuk berhenti berbicara omong kosong tentang pendaftaran grup karena BTS telah menjadi bahan omongan miring terkait mengenai masalah ini.

 Dipastikan Tak Ada Perlakuan Spesial, Eks Manager BTS Bicara Soal Kabar Wamil Jin
Allkpop

"Mereka sangat menderita, aku senang tidak akan ada pembicaraan tentang ini ketika mereka pergi dan kembali dari dinas militer mereka," komentar netter. "Sekarang semua orang yang mengejek anak laki-laki tentang ini akan ditutup. up. Manajer BTS mengatakannya dengan baik, berhenti berbicara omong kosong tentang ini," ujar yang lain. "Manajer BTS membuat semua orang tutup mulut, lol. Para anggota telah mengatakan bahwa mereka akan mendaftar. Kami para penggemar tahu mereka akan mendaftar, itu perusahaan dan pemerintah membuat keributan besar tentang ini," pungkas lainnya.

Sementara itu sebelumnya harga saham HYBE Corporation terus menurun tajam hingga di bawah IPO aslinya di tengah berlanjutnya spekulasi pasar tentang implikasi dari wajib militer yang akan datang dari BTS dan potensi perpisahannya. Di bawah undang-undang Korea Selatan, semua pria berbadan sehat harus menyelesaikan dinas militer antara 18 dan 21 bulan, biasanya pada usia 28 tahun. Diperkirakan bahwa jika member harus menyelesaikan layanan mereka, HYBE akan kehilangan hampir sepuluh miliar dolar (AS) selama sepuluh tahun, dengan kerugian ekonomi Korea Selatan hampir USD 39 miliar.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait