Prilly Latuconsina Jadi Robot di Serial 'Happy Go Jenny', Disebut Peran Tersulit
Instagram/happygojenny_series
TV

Prilly Latuconsina kembali membintangi sebuah serial. Kali ini, ia membintangi serial berjudul 'Happy Go Jenny' dan kembali beradu akting dengan Jourdy Pranata.

WowKeren - Aktris cantik Prilly Latuconsina saat ini diketahui tengah terlibat dalam proyek barunya yakni serial berjudul "Happy Go Jenny". Dalam serial ini, Prilly kembali beradu akting dengan Jourdy Pranata setelah sebelumnya dipertemukan dalam film "Ku Kira Kau Rumah" dan serial "I Love You Silly".

Serial "Happy Go Jenny" sendiri merupakan serial besutan Lakonde yang bergenre romansa fantasi. Dalam hal ini, serial yang tayang di layanan streaming Vidio itu mengisahkan jalinan cinta antara Sastra (Jourdy) yang merupakan seorang pria dan Jenny (Prilly) yang merupakan robot dilengkapi dengan teknologi Artificial Intelligence (AI).

Mengingat pada serial "Happy Go Jenny" Prilly berperan sebagai robot, Jourdy mengungkapkan bahwa hal tersebut menjadi peran tersulit yang pernah diterima lawan mainnya itu. Hal ini dikarenakan selama proses syuting berlangsung, Prilly diminta untuk menahan ekspresinya layaknya robot pada umumnya.


"Dia (Prilly) pernah bilang kalau ini karakter tersulit yang dimainkan, karena Prilly kan ekspresif, sedangkan dia di sini enggak boleh," ujar Jourdy dalam keterangannya di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Timur, Kamis (20/10). "Kalau Pak Konde sering ngasih arahan dia, minta tahan (ekspresi) karena jadi robot."

Mengingat susahnya Prilly dalam memerankan robot, Jourdy mengungkapkan rasa kagum atas kinerja lawan mainnya itu selama proses syuting berlangsung. Pasalnya, Prilly mampu menerima peran apa saja yang berkebalikan dengan pribadinya.

"Akan banyak banget performance Prilly di serial ini yang enggak menyangka kok dia bisa mainin karakter ini ya," beber Jourdy. "Karena waktu syuting kita amaze sama Prilly karena dia bermain sebagai AI, dia emotionless, jadi kalau ada adegan lucu, dia enggak boleh ketawa. Dia cuma nahan, pas udah cut, langsung ketawa enggak kuat."

Sebagai informasi, serial "Happy Go Jenny" sendiri merupakan Vidio Original Series yang telah tayang pada 23 Oktober 2022 kemarin. Serial ini, mengisahkan Sastra yang merupakan seorang podcaster yang mengharapkan pacar dan kehidupan sempurna. Melalui aplikasi podcast luck, pacar impian Sastra bernama Jenny pun menjadi kenyataan.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait