Alur Drama Siwon Super Junior & Lee Da Hee 'Love is for Suckers' Tuai Pro Kontra
ENA
Selebriti

'Love is for Suckers' menceritakan kisah 'romansa bertahan hidup yang realistis' antara Goo Yeo Reum (Lee Da Hee) dan Park Jae Hoon (Choi Siwon), yang telah berteman baik selama 20 tahun.

WowKeren - Choi Siwon Super Junior dan Lee Da Hee kini sedang beradu akting sebagai pasangan utama lewat "Love is for Suckers". Sayangnya drama yang disiarkan oleh channel ENA itu ramai mendapatkan pro kontra dari para penonton.

Menurut situs review Mydramalist, "Love is for Suckers" awalnya mendapatkan skor 8,4. Namun setelah dua episode pertama ditayangkan, skornya turun menjadi 8,4. Drama ini juga menuai kritikan dianggap klise dan tidak realistis.

"Aku tidak ingin menonton cerita klise lain seperti ini, meskipun pemainnya bagus," tulis seorang penonton. "Seorang wanita berusia 37 tahun bertingkah seperti remaja. Plotnya terlalu usang dan karakternya tidak disukai. Sangat sulit untuk menonton sampai akhir episode 1," imbuh yang lain.

"Sungguh mengecewakan. Aku sangat terkejut melihat bagaimana skenario seperti ini masih berhasil diproduksi. Seperti itu sangat klise hingga aku bisa mati. Tidak ada yang orisinal bahkan aktingnya sangat bleh," kritik penonton lainnya.


Alur Drama Siwon Super Junior & Lee Da Hee \'Love is for Suckers\' Tuai Pro Kontra

Source: Naver

Namun sebagian penonton juga memberikan pembelaan terhadap "Love is for Suckers". "Banyak orang mengkritik tapi aku suka semuanya di 2 episode pertama. Senang melihat Lee Da Hee dan Si Won tampil bersama. Dan pasangan pendukung juga melakukan pekerjaan yang hebat dengan dialog lucu mereka. Drama itu membuatku tertawa terbahak-bahak," bela penonton lain.

Di sisi lain, rating "Love is for Suckers" pun tergolong menyedihkan. Pada episode pertama, drama ini meraih 0,8 persen sedangkan pada episode kedua naik sedikit mencatat 1,2 persen. Angka ini juga menjadi yang paling rendah dari slot drama Rabu-Kamis malam.

Sementara itu, "Love is for Suckers" menceritakan kisah "romansa bertahan hidup yang realistis" antara Goo Yeo Reum (Lee Da Hee) dan Park Jae Hoon (Choi Siwon), yang telah berteman baik selama 20 tahun. Pasangan ini mulai mengalami perasaan romantis satu sama lain setelah secara tak terduga bertemu sebagai direktur produksi (PD) dan anggota pemeran acara kencan realitas. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait