Selain Suami Ayu Dewi, Intip 12 Potret Seleb Pernah Beli Bunga Denise Chariesta
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Toko bunga Denise Chariesta, Fleur de DC, diketahui populer di kalangan selebriti. Tak hanya suami Ayu Dewi, deretan publik figur berikut sempat memesan bunga dari konten kreator berusia 31 tahun itu.

WowKeren - Belakangan ini Denise Chariesta terus menjadi bahkan perbincangan hangat usai mengaku berselingkuh dengan pengusaha berinisial R. Melihat ciri-ciri yang diutarakan Denise, warganet menduga jika sosok yang dimaksud adalah Regi Datau, suami Ayu Dewi.

Dugaan tersebut semakin menguat usai Denise menyebut jika pengusaha R membeli bunga Rp15 juta darinya untuk sang istri sah. Sementara itu, Instagram toko bunga Denise pernah merepost postingan Ayu yang mendapat bunga ukuran besar dari Regi.

Terlepas dari hal tersebut, toko bunga Denise, Fleur de DC, memang telah dikenal luas di kalangan selebriti. Bunga karanganannya dibeli oleh deretan artis ternama untuk sebuah event atau hadiah untuk orang tersayang. Tak bisa dipungkiri bahwa Denise sangat ahli dalam mernagkai bunga dalam bentuk-bentuk yang cantik. Simak Berikut potretnya:

(wk/rosi)

1. Reino Barack


Reino Barack
Instagram/princessyahrini

Reino Barack sempat membelikan bunga untuk Syahrini di momen ulang tahunnya pada 2020 lalu. Bunga mawar merah dibentuk menjadi hati besar dengan tulisan di tengahnya. Tampak bunga tersebut terpajang di momen ulang tahun Syahrini yang ke 38.

2. Titi Kamal


Titi Kamal
Instagram Story

Titi Kamal juga sempat membeli bunga di toko Denise. Istri Christian Sugiono ini membeli bunga mawar pink yang dibentuk menjadi sebuah beruang yang lucu. Titi Kamal terlihat menyukai bunga tersebut dan memujinya.

3. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina


 Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Instagram/fleurdedc

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampaknya pernah memesan rangkaian bunga bertuliskan nama keduanya. Tampak dalam foto bunga mawar merah dirangkai menjadi bentuk hati sementara bunga putih dirangkai menjadi tulisan "Raffi Gigi".

4. Roger Danuarta


Roger Danuarta
Instagram Story

Roger Danuarta sempat membelikan bunga Cut Meyriska di toko Denise. Roger memesannya di momen ulang tahun sang istri. Bunga-bunga tersebut berbentuk boneka serta hiasan besar. Cut Meyriska terlihat bahagia menerima hadiah hingga bunga dari sang suami tercinta.

5. Jeje Govinda


Jeje Govinda
Instagram/syahnazs

Jeje Govinda membelikan Syahnaz Sadiqah sebuah bunga di momen ulang tahun istrinya itu. Bunga mawar merah tersebut dibentuk menjadi beruang yang menggemaskan. Pasangan ini kemudian mengabadikan potret berdua dengan romantis.

6. Denny Cagur


Denny Cagur
Instagram Story

Denny Cagur sepertinya lebih dari satu kali memesan bunga kepada Denise dengan bentuk-bentuk yang unik. Di momen ulang tahun sang istri, Denny membelikan istrinya sebuah bunga yang dikreasikan menjadi bentuk hati yang besar. Istri Denny tampak bahagia mendapat hadiah tersebut.

7. Keluarga Kuya


Keluarga Kuya
Instagram Story

Uya Kuya memesan bunga kepada Denise untuk memberikan hadiah kepada Astrid Kuya, sang istri. Bunga mawar putih tersebut dirangkai menjadi bentuk hati yang besar dan mawar pink bertuliskan nama Astrid. Uya memuji Denise lantaran bisa merangkai bunga tersebut dalam waktu singkat. Sementara itu, Astrid sendiri sempat membeli bunga dari Denise untuk diberikan kepada Raffi dan Nagita.

8. Mario Lawalata


Mario Lawalata
Instagram/lawalata13

Mario Lawalata sempat memesan bunga dari toko Denise pada tahun 2018 lalu. Tampak dalam foto yang diunggah, deretan bunga dirangkai dengan bentuk yang unik seperti panda hingga beruang. Warganet yang melihat potret Mario bersama deretan bunga tak urung memujinya menggemaskan.

9. Feni Rose


Feni Rose
Instagram Story

Feni Rose terciduk mendapat kiriman bunga beberapa bunga dari toko Denise. Tampak dalam foto pertama, sang florist merangkai bunga mawar merah menjadi bentuk bibir yang merupakan ikon acara Feni Rose "Rumpi". Sementara di foto selanjutnya, Feni Rose kembali memamerkan bunga rangkaian Denise yang berbentuk pohon Natal.

10. Maia Estianty


Maia Estianty
Instagram/maiaestiantyreal

Maia Estianty memberikan kado sebuah bunga dari toko Denise kepada Irwan Mussry. Bunga tersebut dikreasikan unik dengan bentuk jam tangan ala Rolex. Ibunda Al Ghazali tersebut juga memuji bahwa bunga berbentuk jam tangan itu sangat bagus. Tak bisa dipungkiri bahwa Denise merupakan sosok yang kreatif.

11. Ruben Onsu


Ruben Onsu
Instagram Story

Keluarga Ruben Onsu tampaknya juga langganan memesan bunga di toko Denise. Ia sempat memberikan kejutan dengan memesan bunga mawar merah utnuk Sarwendah. Sementara saat keluarga Ruben Onsu menggelar acara, Denise terlihat bekerja sama dengan mereka.

12. Jovial da Lopez


Jovial da Lopez
Instagram/jovialdalopez

Jovial da Lopez membelikan hadiah bunga untuk Kezia Aletheia. Tampak bunga tersebut dirangkai menjadi bentuk beruang yang menggemaskan. Pasangan tersebut kemudian berpose menggemaskan bertiga.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait