Ngefans Harry Styles, Jay ENHYPEN Bangga Akhirnya Bisa 'Pose Bareng'
Instagram/enhypen
Selebriti

Jay ENHYPEN dikenal sebagai fans Harry Styles dan sering kali membicarakannya. Saat mengunjungi Rolling Stones Studio sebagai kegiatan ENHYPEN di AS, akhirnya Jay bisa 'pose bareng' sang idola.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, ENHYPEN mengunjungi Rolling Stones Studio untuk melakukan wawancara. Dalam kegiatan itu, Jay menyempatkan diri untuk "berpose bareng" idolanya Harry Styles.

Melalui aplikasi Weverse, Jay memamerkan "foto bareng" dengan Harry Styles. Dalam foto tersebut, Jay terlihat memegang majalah Rolling Stones dengan Harry Styles sebagai covernya. Potret itu diduga diambil Jay saat ENHYPEN menyambangi Rolling Stones.

Dengan bangga, Jay menyematkan caption untuk menemani hashtag ManCrushMonday yang berbunyi, "Idolaku."

Tak sampai di sana saja, Jay juga menanggapi pertanyaan fans soal lagu Harry Styles yang jadi favoritnya. "'Lights Up', musik untuk restoran sushi," jawabnya.


Ngefans Harry Styles, Jay ENHYPEN Bangga Akhirnya Bisa \'Pose Bareng\'Ngefans Harry Styles, Jay ENHYPEN Bangga Akhirnya Bisa \'Pose Bareng\' Ngefans Harry Styles, Jay ENHYPEN Bangga Akhirnya Bisa \'Pose Bareng\' Ngefans Harry Styles, Jay ENHYPEN Bangga Akhirnya Bisa \'Pose Bareng\'

Source: Weverse

Sebagai informasi, Jay merupakan fans berat Harry Styles. Bukan hanya mendengarkan lagu-lagunya, pemilik nama Park Jongseong itu juga menjadikannya sebagai role model.

Sebelum ini, Jay sempat membagikan TMI terkait kesukaannya terhadap Harry Styles. Suatu hari, Jay tidak bisa berlatih dan ia mendengarkan lagu-lagu Harry Styles selama dua jam penuh.

Sementara itu, Jay bersama ENHYPEN baru saja merilis album Jepang mereka bertajuk "Sadame". Saat ini, mereka tengah disibukkan dengan aktivitas di Jepang sembari mempersiapkan konser "Manifesto" putaran selanjutnya.

Rencananya, ENHYPEN akan membuka tur Jepang di kota Aichi pada 1-2 November mendatang. Kemudian berlanjut di Osaka dan Kanagawa pada pekan-pekan berikutnya. Pelantun "ParadoXXX Invasion" ini juga telah menambahkan pertunjukan di Manila dan Bangkok pada tahun 2023 mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait