Saling Lempar Pujian, Kim Sejeong-Nam Yoo Su Cs Akui Tak Percaya 'Today’s Webtoon' Telah Berakhir
Instagram
TV

'Today’s Webtoon' menceritakan On Ma Eum, mantan atlet judo yang bergabung dengan departemen editorial webtoon sebagai karyawan baru dan berjuang untuk menjadi editor sejati.

WowKeren - Baru-baru ini membuat penggemar gagal move on, para pemeran utama drama “Today’s Webtoon” telah berbagi perpisahan terakhir mereka dalam video pembuatan terakhir drama yang baru saja dirilis. ZRemake Korea dari serial populer Jepang 2016 "Sleepeeer Hit!", "Today’s Webtoon" berlatar belakang industri webtoon kompetitif Korea Selatan. Kim Sejeong berperan sebagai On Ma Eum, mantan atlet judo yang bergabung dengan departemen editorial webtoon sebagai karyawan baru dan berjuang untuk menjadi editor sejati.

Pada tanggal 17 September, drama tersebut menayangkan episode terakhirnya dengan sedikit kenaikan peringkat. Video dimulai di kantor webtoon Neon untuk adegan terakhir mereka. Choi Daniel dengan manis berkomentar kepada Kim Sejeong, “Ma Eum juga cantik di hari terakhir (syuting),” tapi dia menunjuk ke kamera untuk memberi isyarat bahwa dia tahu mengapa dia memujinya. Park Ho San bercanda, "Aku melihat ini di seluruh proyek ini!" dan sebagai tanggapan, Choi Daniel memberinya pujian juga.

Setelah pengambilan terakhir, para pemain tersenyum saat mereka saling bersorak dan mengeluarkan alat peraga untuk foto grup. "Saat menjalani kehidupan Ma Eum yang benar-benar penting, aku bertemu banyak orang hebat dan aku bertemu begitu banyak orang hebat di lokasi ini juga sehingga aku dapat menyimpulkan dengan bahagia sebagai Sejeong dan Ma Eum. Aku pikir drama ini adalah set di mana aku bisa belajar banyak. Aku sangat, sangat, sangat, sangat bahagia, dan sangat, sangat, sangat, sangat, sangat bersyukur," seru Kim Sejeong.


Kemudian Choi Daniel melanjutkan, “Kami melakukan syuting terakhir 'Today's Webtoon' hari ini dan kami telah menyelesaikan perjalanan panjang. aku telah belajar banyak, merasakan banyak, dan memiliki kenangan sulit dan menyenangkan dari pembuatan film. Sekarang setelah selesai, aku merasa sedih sekaligus segar. Tidak peduli di mana atau kapan, aku akan selalu mendukung sutradara kami dan sesama aktor termasuk Sejeong dan Yoon Su. Akhirnya, saat kami melanjutkan, aku percaya hari akan tiba di mana kita bertemu lagi."

Sedangkan Nam Yoon Su berkomentar, “Aku tidak percaya bahwa hari ini adalah syuting terakhir dan aku terus merasa bahwa aku harus syuting lagi besok. Karena begitu banyak orang yang berhubungan, mencintai, dan memberi banyak perhatian pada (drama), aku sangat berterima kasih. Aku harap 'Today's Webtoon' akan selalu ada dalam ingatan kalian."

Terakhir Choi Daniel dan Nam Yoon Su berterima kasih kepada pemirsa yang telah menonton sementara Kim Sejeong berbagi, “Ini adalah sesuatu yang aku katakan pada konferensi pers kami juga, tetapi aku tidak percaya bahwa ada satu mimpi pun yang pantas untuk ditunjukkan (dalam diskriminasi). Sampai hari ketika setiap mimpi dapat didukung, aku akan mendukung semua orang yang bekerja keras dan aku juga akan bekerja lebih keras di masa depan. Mari bertemu lagi di proyek hebat lainnya.”

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel