Post Malone Sambut Kelahiran Anak Pertama Dan Resmi Tunangan
Instagram/postmalone
Selebriti

Selamat, Post Malone kini resmi menjadi seorang ayah usai anak pertama telah lahir. Post Malone juga berbahagia lantaran telah resmi melamar sang kekasih.

WowKeren - Kabar bahagia tengah dirasakan musisi asal Amerika Post Malone. Bagaimana tidak, Malone baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya ke dunia. Itu artinya, pria 26 tahun itu resmi menjadi seorang ayah.

Malone diketahui dikaruniai anak pertama bersama sang kekasih yang identitasnya tak pernah diungkapkan. Malone juga dikenal jarang membagikan kehidupan pribadinya ke media sosial.

Kabar bahagia itu pertama kali dibagikan Malone melalui wawancara bersama "SiriusXM "The Howard Stern Show". Dalam wawancara tersebut, Malone mengungkap belakangan ini memiliki rutinitas baru yakni mencium sang bayi ketika hendak bekerja atau keluar rumah.

Pengakuan menarik itu disampaikan Malone pada Senin (13/6). Terungkap bahwa anak pertama Malone berjenis kelamin perempuan. Howard Stern yang masih terkejut dengan pengakuan Malone pun kembali memastikan. Ia bertanya apakah "baby" yang dimaksud Malone itu adalah sang kekasih.


Malone kemudian dengan tegas membantah dan membenarkan telah memiliki seorang putri. "Tidak, itu putriku," kata Malone.

Lebih menariknya, Malone ternyata merasakan kegembiraan yang berlipat ganda. Hal itu lantaran kekasih sekaligus ibu dari anak Malone kini telah resmi menjadi tunangannya. Malone mengaku telah melamar sang kekasih.

Seorang sumber dekat mengatakan kepada TMZ bahwa Malone dan kekasih misteriusnya menyambut anak pertama mereka bulan lalu di Los Angeles. Sebelumnya, sekitar bulan Mei 2022 lalu, Malone mengungkap kebahagiaan lantaran akan segera menjadi ayah. Ia berkomitmen akan menjadi ayah yang baik dan menyebarkan lebih banyak cinta.

"Saya bersemangat untuk bab berikutnya dalam hidup saya. Saya yang paling bahagia yang pernah saya alami, dan sejak saya ingat saya sedih," kata Malone kepada TMZ. "Saatnya untuk merawat tubuh saya dan keluarga serta teman-teman saya, dan menyebarkan cinta sebanyak yang kami bisa setiap hari."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts