Keciduk Kencan, Momen Langka Harry Styles Lindungi Olivia Wilde Dari Sorotan Media Jadi Perbincangan
Selebriti

Dikenal tertutup, momen langka Harry Styles gandeng dan selamatkan sang kekasih, Olivia Wilde dari para awak media ketika keduanya keciduk kencan di kawasan New York City pun menuai beragam sorotan publik.

WowKeren - Pasangan selebriti yang dikenal tertutup, Harry Styles dan Olivia Wilde belum lama ini didapati tengah menikmati makan malam romantis di kawasan New York City. Foto kencan keduanya berhasil didapati paparazi pada Kamis (18/8) lalu.

Potret kencan Harry dan Olivia itu menjadi momen langka, mengingat keduanya begitu tertutup dan jarang mengumbar kemesraan di hadapan publik. Namun, kali ini, Harry tak segan menunjukkan perhatiannya pada Olivia.

Usai keluar dari salah satu restoran, Harry dan Olivia langsung dihadang oleh kerumunan awak media yang ingin mengabadikan foto mereka. Dibantu oleh sejumlah bodyguard, Harry dan Olivia berusaha masuk ke dalam mobil.

Harry pun dengan penuh perhatian terlihat menggandeng tangan sang kekasih. Harry juga berusaha meraih tangan Olivia yang berada di belakangnya.


Personil One Direction itu seolah berusaha melindungi Olivia dari kejaran para wartawan. Ia juga mempersilahkan Olivia untuk masuk ke dalam mobil terlebih dahulu. Foto lengkap Harry dan Olivia pasca makan malam romantis itu dapat dilihat melalui link berikut ini.

Dalam kesempatan tersebut, Olivia tampil casual dengan kaos biru dan celana cullote motif. Ia memadukan penampilannya dengan sepatu kets berwarna putih. Sedangkan, Harry mengenakan kemeja bermotif bunga dengan sentuhan warna putih, kuning serta ungu. Ia juga melengkapi penampilannya dengan celana longgar berwarna coklat.

Momen kencan Harry dan Olivia itu sontak menuai beragam komentar dari publik. Tak sedikit yang terlihat cemburu akan kedekatan Harry dan Olivia. Beberapa mengaku tak setuju dengan hubungan tersebut lantaran keduanya terpaut jarak usia yang cukup jauh.

"Aku benci menjadi pembenci, namun aku benar-benar tak sabar menantikan hubungan itu berakhir," ucap salah satu pengguna Instagram. "Saya dulu adalah penggemar berat Harry, tetapi melihat dia selalu memiliki hubungan dengan begitu banyak wanita bermasalah membuat saya mempertanyakan siapa dia sebenarnya," kata yang lain. "Dia adalah lelucon, tidak tahan, memberiku firasat buruk," ujar lainnya lagi. "Betapa bahagianya dia (Olivia) saat banyak kamera. Aku muak melihat ini, Harry tolong...😑," imbuh lainnya lagi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait