Jeon So Min Dicurigai Berat Member 'Running Man' Pacari Kru Produksi, Siapa?
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Para member 'Running Man' terutama Yoo Jae Seok dan Haha menaruh kecurigaan tinggi kepada Jeon So Min yang mendadak mengetahui kegiatan acara mereka secara detail.

WowKeren - Saling melempar candaan bukan hal yang baru bagi para anggota "Running Man". Bahkan, kecurigaan juga bisa timbul di antara satu sama lain karena lekatnya hubungan persahabatan mereka sebagai anggota di acara variety show bergengsi.

Dan kini, para anggota mencurigai bahwa Jeon So Min sedang berkencan dengan seseorang. Dalam episode terbaru acara tersebut, para anggota curiga jika Jeon So Min mengencani seorang kru dari "Running Man" itu sendiri.

Pada pembukaan acara SBS ini yang disiarkan pada 24 Juli, Yoo Jae Seok dan Haha membeberkan kecurigaan mereka akan pengetahuan Jeon So Min terkait acara mereka. Aktris cantik satu ini bahkan memberitahu para anggota lainnya akan ada iklan PPL yang detail.

Hal ini dimulai ketika Yoo Jae Seok mengajukan pertanyaan tentang bagaimana para anggota melakukan komunikasi internal dengan tim produksi. Yoo Jae Seok kemudian menyinggung bahwa Jeon So Min mengetahui lokasi syuting dan apa yang sedang difilmkan secara detail.

"Kemarin, Jeon So Min berkata padaku, 'Oppa, kita akan memakai pakaian budak besok'," kata Yoo Jae Seok mengulangi perkataan Jeon So Min. Haha juga mengklaim bahwa Jeon So Min bahkan tahu tentang PPL.


Jeon So Min Dicurigai Berat Member \'Running Man\' Pacari Kru, Siapa?

Sumber: KBIZoom

"Ketika aku menyinggung kalau sedang lapar hari ini, Jeon So Min berkata, 'Oppa, kami membuat merek hamburger hari ini'," komentar Haha kemudian menambah kecurigaan besar jika Jeon So Min sedang memacari seseorang yang tahu kegiatan "Running Man" sepanjang hari itu.

Kecurigaan itu membuat Jeon So Min kemudian melontarkan alasan jika dirinya tahu semua karena ingin makan dengan baik. "Begitulah cara kita bisa makan dengan baik," katanya kemudian.

PD Bo Pil juga mengatakan bahwa ia akan menghadiahinya uang jika mengetahui bahwa seseorang "berselingkuh" dengan Jeon So Min. Haha menunjukkan kecurigaannya lebih tajam. "Hanya pacar yang melakukan hal seperti itu. Jika dia tidak mencintaimu, dia tidak akan melakukan itu," katanya.

Sementara itu, belum diketahui siapa sosok yang memberitahu dengan detail terkait penayangan "Running Man". Tentunya hal ini membuat penggemar"Running Man" dan Jeon So Min khususnya penasaran akan fakta di balik ini semua.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts