Hailey Baldwin Dilarikan Ke Rumah Sakit Usai Alami Penggumpalan Darah Di Otak
Instagram/haileybieber
Selebriti

Hailey Baldwin istri Justin Bieber mendadak dilarikan ke rumah sakit usai sempat mengalami kondisi darurat lantaran adanya gangguan pada sistem otaknya. Lantas seperti apa kondisi terkini Hailey saat ini?

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Hailey Baldwin. Bagaimana tidak, istri Justin Bieber itu dikabarkan baru saja dilarikan ke rumah sakit usai mengalami gangguan pada otaknya.

Hailey dilarikan ke rumah sakit usai sempat berada dalam situasi darurat. TMZ melaporkan bahwa kondisi yang dialami Hailey kemungkinan karena virus Covid-19.

Menurut keterangan yang beredar, Hailey sempat kesulitan menggerakkan sejumlah bagian tubuhnya. Ia disebut mengalami gejala stroke seperti yang biasa terjadi pada lansia.

Saat itu, Hailey dilaporkan tengah menyantap sarapan bersama Justin Bieber. Model berusia 25 tahun itu kemudian mendadak tak dapat menggerakkan sejumlah anggota tubuhnya. Alhasil, Justin segera membawa sang istri ke rumah sakit guna mendapat pertolongan.

Kini, Hailey dikabarkan tengah dirawat di rumah sakit di Palm Springs, California. Tak lama, Hailey pun menyapa para fans melalui Story Instagram-nya usai kabar dirawat di rumah sakit mencuat.


Hailey membenarkan jika ia tengah dirawat di rumah sakit. Meski sempat berada dalam fase kritis, Hailey mengungkap kini kondisinya baik-baik saja.

"Pada Kamis pagi, saya sedang duduk saat sarapan dengan suami saya ketika saya mulai mengalami gejala seperti stroke dan dibawa ke rumah sakit," tulis Hailey melalui laman Instagram pribadinya.

Hailey menjelaskan jika kondisinya sempat mengkhawatirkan lantaran adanya gumpalan darah pada otaknya. Kondisi itu kemudian menyebabkan oksigen dalam otak Hailey berkurang.

"Mereka menemukan saya menderita gumpalan darah yang sangat kecil di otak saya, yang menyebabkan sedikit kekurangan oksigen," ungkap Hailey. "Tetapi tubuh saya telah melewatinya dengan sendirinya dan saya pulih sepenuhnya dalam beberapa jam."

"Meskipun ini jelas merupakan salah satu momen paling menakutkan yang pernah saya alami, saya di rumah sekarang dan baik-baik saja, dan saya sangat berterima kasih dan berterima kasih kepada semua dokter dan perawat luar biasa yang merawat saya," pungkas Hailey. "Terima kasih kepada semua orang yang telah mengulurkan tangan dengan harapan dan perhatian yang baik, dan untuk semua dukungan dan cintanya."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait